androidvodic.com

Pinjam Modal Kantongi Izin OJK, Penyaluran ke Sektor UMKM Jadi Unggulan - News

News, JAKARTA - PT. Finansial Integrasi Teknologi dengan nama platform Pinjam Modal sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak Mei 2020 dan telah mengantongi tanda sertifikasi ISO 27001, pada Mei 2019.

Financial teknologi ini merupakan salah satu anak perusahaan multi finance terbesar dan terpercaya sejak tahun 1982 yakni PT. BFI Finance, Tbk.

Head Marketing Pinjam Modal Dion Pandu Dewantara menerangkan sebagai peer to peer lending kini perusahaan sudah memiliki beberapa produk unggulan mulai dari produk B2B Employee loan, Invoice Financing, Mikro Finance, terbaru UMKM Loan atau Pinjaman UMKM.

“Pinjaman UMKM merupakan salah satu sektor unggulan bagi Pinjam Modal untuk memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha daring di seluruh Indonesia untuk mendapatkan akses keuangan,” kata Dion, Senin (1/2/2021).

Sebagai tanggung jawab Pinjam Modal juga sebagai perusahaan pendanaan dalam meningkatkan inklusi keuangan di seluruh pelosok negeri.

Baca juga: Asosiasi UMKM Prediksi Bisnis Food Truck Tahun Ini Belum Akan Pulih

“Produk pinjaman UMKM siap memberikan modal usaha mulai dari 2 juta hingga 10 juta Rupiah, dengan pilihan jangka waktu pinjaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan para peminjam yakni (3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan),” tuturnya.

Salah satu keunggulan dari produk Pinjaman UMKM di Pinjam Modal adalah area cakupan kami yang telah tersedia di seluruh Indonesia.

“Kemudian kami juga memberikan kemudahan dimana, para pelaku usaha daring bisa meminjam dana hanya dengan melalui ponsel dan pinjaman bersifat tanpa agunan,”
tambah Dion.

Baca juga: Di Tengah Pandemi, Ammana Raih Penghargaan Fintech Syariah Terbaik 2020

Selain itu, jika data dari peminjam sudah sesuai dan diisi dengan benar, proses pengajuan di Pinjam Modal telah terautomasi sehingga tidak membutuhkan waktu lama dalam proses pengajuannya.

Hal ini diharapkan membuat para pelaku usaha bisa mengembangkan usahanya dengan lebih cepat.

Bukan hanya dari segi permodalan, tetapi juga dalam hal edukasi, dan informasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat