androidvodic.com

Lewat Yayasan Kanker Indonesia, Pelanggan Indomaret Bantu Pasien Kanker Rp 5 Miliar - News

News, JAKARTA - Indomaret kembali melanjutkan program kemanusiaan bagi pasien kanker dengan menyerahkan bantuan sebesar Rp 5.082.416.381.

Dana tersebut dihimpun dari penggalangan donasi pelanggan Indomaret selama 1 September – 31 Desember 2020.

Hasil donasi tersebut, akan digunakan untuk pembelian alat deteksi kanker payudara 'Mamografi' dan mobil operasional untuk pasien kanker di wilayah Yogyakarta.

Baca juga: Tak Harus ke Samsat, Begini Cara Mudah Bayar Pajak Kendaraan di Indomaret atau Alfamart

Bantuan itu, diserahkan Marketing Director PT. Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf kepada Ketua Umum Yayasan Kanker Indonesia (YKI) , Prof. DR. Aru Wisaksono Sudoyo, di Rumah Singgah YKI, Sasana Marsudi Husada (SMH) Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2020).

"Kami menyampaikan terima kasih kepada pelanggan Indomaret yang setia belanja dan sekaligus berderma melalui program kemanusian Indomaret dan dalam penyaluran dananya , Indomaret bermitra dengan YKI sebagai lembaga yang kredibel," kata Wiwiek Yusuf dalam sambutannya.

Ketua Umum YKI Aru Wisaksono Sudoyo mengatakan, dana yang terkumpul dari konsumen yang difasilitasi Indomaret dimanfaatkan untuk pengadaan alat Mammografi yang merupakan alat untuk mendeteksi kanker payudara di Klinik Utama YKI di Lebak Bulus, Jakarta dan satu unit kendaraan operasional di YKI Cabang Jogjakarta.

"Donasi ini sangat bermanfaat bagi penanggulangan kanker," kata Aru Wisaksono.

Penggalangan donasi Indomaret untuk pasien kanker dengan YKI ini merupakan yang ketiga kalinya. Pertama diadakan pada tahun 2014 dan yang kedua tahun 2018.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Pelanggan Indomaret Bantu Pasien Kanker Rp 5 Miliar Melalui Yayasan Kanker Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat