androidvodic.com

BGR Gandeng KAI Optimasi Bisnis Logistik dan Pergudangan - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics menjain kerja sama dengan PT KAI (Persero) di bisnis logistik dan pergudangan. 

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman oleh kedua perusahaan.

Direktur Utama BGR Logistics M. Kuncoro Wibowo mengatakan, perseroan melakukan transformasi sejak 2018 melalui pembenahan dan penguatan bisnis melalui penerapan teknologi informasi berkelanjutan. 

"Perseroan bertransformasi menjadi perusahaan logistik digital dengan tagline Beyond Digital Logistics Company," ujar Kuncuro dalam keterangannya, Selasa (9/3/2021).

Baca juga: Penyeberangan Bakauheni-Merak Jadi Penyangga Kelancaran Pasokan Logistik ke Pulau Jawa

"Saya berharap kerja sama ini dapat segera direalisasikan untuk memberikan kontribusi positif yang lebih besar kepada pemerintah," sambung Kuncoro. 

Baca juga: Biaya Logistik Mahal Kendala Utama UMKM Bersaing di Pasar Domestik

Direktur Utama KAI, Didiek Hartantyo mengatakan, penandatanganan Nota Kesepahaman ini sekaligus pembentukan tim kerja, agar kerja sama antara BGR Logistics dan KAI dapat segera direalisasikan.

"BGR Logistics sama seperti KAI, sama-sama gigih dan pantang menyerah serta terus bangkit untuk bertahan hadapi pandemi Covid-19. Saya berharap yang ditandatangani ini dapat bermanfaat dan memberikan nilai tambah bagi masing-masing pihak," ujar Didiek.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat