androidvodic.com

Di Tengah Pandemi, Sayana Integra Properti Akan Lakukan Tutup Atap Tower Cattleya - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - PT Sayana Integra Properti memastikan pembangunan Superblock Sakura Garden City di Jakarta Timur tetap berjalan sesuai rencana, meski pandemi Covid-19 di dalam negeri belum mereda.

Bahkan, pengembang kawasan hunian terintegrasi tersebut, akan menggelar seremoni tutup atap atau topping off pembangunan Tower Cattleya pada 27 Maret 2021.

Baca juga: BTN Syariah Maksimalkan Potensi Pasar Perumahan dan Pendidikan di Depok

Chief Operating Officer PT Sayana Integra Properti, Shu Kanazawa mengatakan, pengembangan Superblock Sakura Garden City sesuai masterplan akan dibangun secara bertahap.

Nantinya, akan mengintegrasikan 12 tower residensial dengan total 5 ribu unit apartemen dan 80 unit ruko retail promenade, serta dua tower komersial untuk perkantoran hingga hotel bintang empat.

“Selain itu, kami juga akan membangun Lifestyle mall seluas 30 ribu meter persegi untuk kebutuhan penghuni Superblock Sakura Garden City. Lifestyle mall ini nantinya akan melengkapi fasilitas gaya hidup masyarakat modern yang sudah tersedia di sekitar kawasan” papar Shu Kanazawa dalam keterangannya, Selasa (16/3/2021).

Baca juga: Bisnis Properti Tetap Berdenyut Meski Pandemi Covid-19 Belum Mereda

Baca juga: REI Berharap Relaksasi PPN Properti Bisa Diperpanjang Hingga Akhir 2021

Chief Marketing Officer Edward Sinanta menyebut, meski tidak sebagus tahun sebelumnya tetapi aktivitas pemasaran unit-unit apartemen Superblock Sakura Garden City masih berjalan normal.

Edward optimis, pasar properti di wilayah Jakarta Timur terutama daerah Cipayung saat ini semakin menjanjikan seiring dengan rencana pemerintah yang akan mulai mengoperasikan sarana transportasi publik, Light Rail Transit (LRT/kereta ringan) pada 2022.

"Dengan beroperasinya LRT, maka jarak Sakura Garden City menuju Central Business District (CBD) Sudirman-Thamrin bisa ditempuh hanya sekitar 20 menit," paparnya.

Tower Cattleya merupakan gedung pertama dari empat gedung vertikal yang akan dibangun PT Sayana Integra Properti pada pengembangan tahap satu di Kawasan Superblock Sakura Garden City, Cipayung, Jakarta Timur.

Bangunan Tower Cattleya mencakup 28 lantai dengan total 690 unit apartemen, dan mulai diserahterimakan kepada pemiliknya pada Desember tahun ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat