androidvodic.com

Jelang Lebaran, Penjualan Cat Diprediksi Bakal Meningkat - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - Produsen cat dan pelapis, PT Mowilex Indonesia memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk mengkerek penjualannya, dengan mengadakan beberapa program.

"Kami berharap bisa meningkatkan antusiasme pelanggan untuk melakukan pembelanjaan cat terutama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri," kata Chief Marketing Officer PT Mowilex Indonesia Anna Yesito Wibowo, Rabu (28/4/2021).

Baca juga: Penjualan Properti Naik 39,6 Persen Jadi Sinyal Positif Pemulihan Ekonomi

Mowilex memberikan pilihan produk baru untuk mempercantik propertinya, yakni cat interior anti Bakteri Mowilex dan Cendana dan cat eksterior Mowilex Weathercoat Supreme dengan garansi terlama sampai 18 tahun.

Program tersebut merupakan lanjutan dari sebelumya, di mana perbedaan pada saat ini yaitu hadiah yang dapat dimenangkan oleh peserta menjadi lima kali lebih banyak.

Baca juga: REI: Berbagai Stimulus Dongkrak Penjualan Properti Hingga 15 Persen

Hanya dengan melakukan pembelian produk Mowilex atau Cendana apa saja sebesar minimal Rp 500 ribu, para peserta bisa mendapatkan hadiah langsung voucher belanja elektronik atau pulsa sebesar Rp 25 ribu, serta berkesempatan memenangkan ratusan hadiah lainnya

"Program ini kami selenggarakan kembali atas dasar antusiasme yang besar dari peserta di tahun sebelumnya, selain itu di bulan Ramadan ini, Mowilex ingin berbagi berkah dengan memberikan hadiah lebih banyak untuk para pelanggan setia Mowilex," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat