androidvodic.com

PGAS Solution Kedepankan Budaya K3 di Lingkungan Kerja - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - PT PGAS Solution kembali berhasil mendapatkan Penghargaan K3 2021 dengan meraih 3 Kategori Penghargaan K3.

Penghargaan tersebut diberikan saat acara Penghargaan K3 Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Kementerian Tenaga Kerja.

Direktur Operasi PT PGAS Solution Edi Armawiria menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung komitmen Zero Accident PT PGAS Solution karena telah menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan aman.

Baca juga: PGN Optimalkan Peran Pengelolaan Gas Bumi di Masa Transisi Renewable Energy

Pada 2021, kata Edi, PGAS Solution dipercaya mendapatkan apresiasi dalam hal Program Pencegahan dan Penanggulangan HIV/AIDS dan Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 di tempat kerja.

"Kami harap kedepannya PGAS Solution selalu mengimplementasikan nilai-nilai budaya K3 di perusahaan yang menjadikan perusahaan kami seperti hari ini," kata Edi dalam keterangannya, Jumat (30/4/2021).

PT PGAS Solution mendapatkan tiga kategori Penghargaan K3 yang diberikan oleh Kemnaker, yaitu kategori Kecelakaan Nihil atas pencapaian Jam Kerja Orang Tanpa Kecelakaan sebesar 61.552.396 jam yang terhitung sampai dengan 31 Desember 2020, penghargaan kategori P2HIV & AIDS dan penghargaan kategori P2 Covid-19.

Baca juga: Arcandra Tahar: PGN Bisa Optimalkan Kebutuhan LNG Dunia yang Terus Meningkat

Hal ini bisa dicapai karena PGAS Solution secara konsisten menerapkan program P2HIV & AIDS dan program Protokol Covid-19 di seluruh lingkungan kerja.

Atas pencapaian Penghargaan K3 Tahun 2021, PT PGAS Solution semakin termotivasi dalam mempertahankan dan meningkatkan penerapan K3 dengan tetap selalu berkomitmen dan konsisten dalam penerapan kebijakan K3, serta mematuhi prosedur K3 pada seluruh aktivitas lingkungan kerja perusahaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat