androidvodic.com

Gandeng BRI, Digiasia Layani Pembayaran Kartu Kredit Virtual - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - Perusahaan teknologi finansial Digiasia Bios bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Mastercard melayani pembayaran kartu kredit virtual.

Co-Founder Digiasia Bios Alexander Rusli mengatakan layanan ini ditujukan bagi pengusaha distributor melalui produk Merchant on Record (MOR) yang memudahkan transaksi mereka.

"Kami berharap MOR dapat memudahkan pengusaha distributor. Kami melihat bahwa di dalam supply chain, perputaran barang sangatlah cepat dan membutuhkan pembiayaan yang dinamis dan responsif," kata Alexander dalam pernyataannya, Minggu (30/5/2021).

"Kami bersama Mastercard dan Bank Rakyat Indonesia meluncurkan MOR dimana pengusaha distributor mendapatkan fasilitas kartu kredit dalam bentuk kartu virtual maupun dalam bentuk kartu fisik sehingga bisa dengan cepat melakukan pembayaran kepada principal," sambungnya.

Baca juga: Banyak Video Pelecehan, Visa dan Mastercard Hentikan Layanan Mereka di Pornhub

Alex menambahkan bahwa dengan diluncurkannya MOR maka daya saing akan semakin tumbuh dan jumlah transaksi juga diharapkan meningkat kedepannya.

“Untuk tahap awal ini Digiasia bekerjasama erat dengan GrosirOne untuk menyediakan ekosistem supply chain terutama untuk barang yang berputar dengan cepat tanpa melakukan disrupsi model bisnis yang telah berjalan," ujarnya.

Baca juga: Cek Penerima Bantuan UMKM Rp 1,2 Juta Lewat eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id, Siapkan KTP

"Kami juga membuka peluang untuk bermitra dengan perusahaan lain yang bisa menyediakan ekosistem dengan target market yang tepat," tambah dia.

Digiasia telah menyediakan berbagai layanan keuangan bagi mitra sehingga memberikan nilai tambah.

“Kami yakin dengan adanya MOR, kami akan memberikan solusi yang efektif bagi para pengusaha distributor khususnya di era pandemi ini”, tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat