androidvodic.com

Summarecon Garap Pusat Komersial Anyar di Karawang - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - PT Summarecon Agung Tbk. tengah menggarap pusat komersial terbaru Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet (SVJLO) di lingkar luar kota Jakarta, tepatnya di kawasan Summarecon Emerald Karawang.

Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk. Adrianto P. Adh mengatakan kehadiran SVJLO akan menambah portfolio Summarecon khususnya di pusat komersial

“Selama ini Summarecon telah sukses mengelola Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi dan diluar kota yaitu Samasta Lifestyle Village di pulau Bali,” kata Adrianto saat ground breaking Rabu (9/6/2021).

Diharapkan kehadiran SVJLO akan menambah porsi pendapatan dari Summarecon khususnya dari recurring income.

Baca juga: Perkuat Permodalan, Summarecon Agung Bidik Rp 1,5 Triliun dari Rights Issue

Dia menegaskan SVJLO menjawab kebutuhan akan kelas menengah ataupun menengah atas untuk memiliki beragam luxury brand dengan harga terjangkau. 

“Konsep luxury outlet ini dibuat layaknya di luar negeri seperti di Jepang, Thailand ataupun Malaysia sehingga konsumen tidak perlu jauh-jauh lagi untuk belanja barang branded keluar negeri,” tukasnya.

SVJLO rencananya akan dibuka pada tahun 2022

Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet akan menjadi destinasi fashion yang diisi dengan beragam gerai fashion dari brand internasional maupun lokal yang telah terkurasi. 

Berlokasi sangat strategis yaitu di Karawang dengan waktu tempuh hanya 10 menit dari pintu tol Karawang Timur. 

Karawang sendiri memiliki posisi strategis yang lokasinya mudah diakses dari Jabodetabek yaitu melalui akses Jalan Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed atau Tol Jakarta Cikampek II Layang. 

Akses dari kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Cirebon, Semarang juga sangat mudah dan nyaman seiring dengan tersedianya jalan tol yang sudah terkoneksi satu sama lain. 

Ke depannya juga akan hadir Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) dengan pemberhentian di Stasiun Karawang dan Tol Jakarta Cikampek (Japek) II Selatan (Jatiasih – Purwakarta) yang akan semakin menambah kemudahan aksesibilitas menuju SVJLO.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat