androidvodic.com

Luncurkan Digital Account Opening, Sucor Sekuritas Incar 100 Ribu Nasabah Baru - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Sucor Sekuritas resmi meluncurkan digital account opening terbarunya untuk para calon investor yang dapat diakses melalui website resmi Sucor Sekuritas atau di eform.sucorsekuritas.com.

Dengan adanya digital account opening versi terbaru ini, diharapkan para calon investor akan lebih mudah untuk membuka rekening saham dan tentunya dengan proses yang cepat sehingga percepatan pertumbuhan jumlah investor pun akan semakin pesat.

“Dengan inovasi yang dilakukan oleh Sucor Sekuritas melalui Digital Onboarding Process, saya yakin Sucor Sekuritas kan mampu mencetak lebih dari 100 ribu nasabah baru hingga akhir 2022," kata Presiden Direktur Sucor Sekuritas, Bernadus Wijaya dalam keterangan tertulis, Rabu (16/6/2021). 

Bukan hanya sebagai nasabah yang pasif, namun nasabah yang aktif dan memiliki knowledge dan skill yang mumpuni sehingga mampu menjadi berkat buat mereka dan orang-orang yang mereka kasihi.

Baca juga: Emiten FAST Miliki Tagihan Rp 75 miliar ke Bakrie Darma dengan Jaminan Saham BRMS

Sucor Sekuritas juga mengembangkan sayap dengan membuka kantor cabang di Semarang Jawa Tengah.

Sucor Sekuritas yakin hadir kantor cabang baru ini bisa menarik ribuan nasabah di kota Semarang khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya didukung edukasi yang masif.

Baca juga: LPKR Catat Laba Bersih Rp 256 Miliar di Kuartal Pertama 2021

Apalagi, kata dia selama ini Sucor Sekuritas sudah sangat terkenal dengan gerakan edukasinya dan juga komunitas Sucor Cuan Troopers yang sangat solid dengan hashtag #StrongerTogether.

"Kami akan berjuang sekuat tenaga dengan hashtag #StrongerTogether untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Jawa Tengah," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat