androidvodic.com

PPKM Darurat Masuki Hari ke-4, Begini Update Informasi Jalan Tol Jasa Marga - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Ismoyo

News, JAKARTA - PT Jasa Marga melakukan pengaturan lalulintas di beberapa titik lokasi di jalan tol kelolaannya sejalan dengan adanya aturan pengendalian mobilitas masyarakat selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga, Dwimawan Heru mengatakan, pihaknya telah menyiapkan rambu-rambu dan petugas pengaturan lalulintas selama penyekatan berlangsung.

Baca juga: Program Latihan Tim Bola Tangan DKI Jakarta Jadi Terganggu di Tengah PPKM Darurat

Hal tersebut guna memastikan kelancaran lalulintas.

“Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pemberlakuan penyekatan tersebut,” ujar Dwimawan Heru dalam keterangannya, Selasa (6/7/2021).

Baca juga: TKA Disebut Datang Saat PPKM Darurat, Ketua DPD RI Minta Masyarakat Cek Fakta Terlebih Dahulu

“Diimbau kepada pengguna jalan untuk turut mendukung PPKM Darurat ini dengan tetap di rumah saja, menghindari ruang publik dan kerumunan, menerapkan pola hidup bersih dan tetap memperketat protokol kesehatan jika harus keluar rumah untuk keperluan mendesak, guna menekan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Berdasarkan situasi terkini hingga informasi ini diturunkan, titik lokasi penyekatan di jalan tol Jasa Marga Group berdasarkan update hingga Selasa (6/7) pukul 12.00 WIB adalah sebagai berikut:

1. Jalan Tol Dalam Kota

Arah Cawang:

Akses Keluar/Off Ramp Slipi (Pemeriksaan Kendaraan)

Akses Keluar/Off Ramp Senayan (Penyekatan Total)

Akses Keluar/Off Ramp Semanggi (Penyekatan Total)

Akses Keluar/Off Ramp Tebet (Penyekatan Total)

Akses Keluar/Off Ramp Cawang (Pemeriksaan Kendaraan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat