androidvodic.com

Gandeng Oke Ocemart, Misterborong78 Bantu Masyarakat Terdampak PPKM Darurat - News

News, JAKARTA - Misterborong78 kembali beraksi.

Kali ini Misterborong78 membantu UMKM dan masyarakat yang terkena dampak dari PPKM darurat dengan memborong paket kemitraan usaha Ok Oce mart dan membagikannya kepada masyarakat umum terutama warga78 yang adalah istilah dari fans misterborong78.

Ketika ditanya awak media berapa paket UMKM yang diborong dan diberikan kepada masyarakat misterborong78 menjawab.

"Jumlah paket kemitraan yang saya borong dan bagikan ada seribu outlet,"  kata  Misterborong78 yang adalah seorang basis dari grup band Souljah yang kini menjadi hero UMKM, Jumat 9 Juli 2021.

Dia berharap aksi borongnya dapat berguna untuk warga yang ingin berusaha, namun tak memiliki modal dan network yang kurang baik.

"Dengan menggandeng perusahaan yang sudah punya pengalaman seperti PT.OK OCE MART INDONESIA semua permasalahan network dan supply akan terhapus," imbuhnya.

Untuk yang belum berkesempatan mendapat paket dari Misterborong78 paket kemitraan masih tetap terbuka.

Baca juga: Tawarkan Saham Perdana, Bukalapak Layani 13,5 Juta UMKM

"Jadi isi paket yaitu kebutuhan dapur dan kebutuhan sehari hari yang tidak akan basi dan tidak mungkin tidak laku," terangnya.

Bagi mereka yang punya usaha kelontong di rumah, atau kontrakan dan bahkan kos-kosan OK OCE Mart Retail Partner ada paket kemitraan yang sangat menarik dengan hanya bermodalkan Rp 100 ribu rupiah.

Tidak hanya itu, berbekal pengalaman mengelola mini market secara Nasional OK Oce Mart sekarang akan melakukan jangkauan yang lebih luas lagi degan sistem aplikasi online.

Hal itu menjadi keuntungan bagi toko-toko binaan ORP yang mana manfaat dari Aplikasi tersebut dapat berguna untuk membuat laporan penjualan.

Ketersediaan stock barang bahkan membantu memasarakan produk-produk yang ada di Toko.

Masyarakat yang memiliki toko dan warung dapat mengunakan aplikasi tersebut untuk berbelanja dan berhak mendapatkan barang dengan sistem TOP selama 14 hari.

ORP bekerja sama dengan beberapa Bank dan mitra keuangan mikro untuk menyalurkan KUR, dimana setiap mitra yang sudah tergabung menjadi ORP akan sangat mudah membuat laporan keuangan sebagai syarat mengajukan pinjam KUR.

Menurut Agus Santoso selaku Diretur Utama PT. OK OCE Mart Indonesia momentum PPKM adalah Momentum terbaik ORP memudahkan masyarakat berusaha dan mendapatkan akses barang yg murah dan cepat.

"Dengan bergabung di ORP maka warung-warung binaan dan Reseller ORP tidak hanya mendapatkan Fasilitas berupa kemudahan Pembelian barang mereka juga akan mendapatkan Barang yang nantinya akan langsung mereka dapatkan dari para Produsen," ucapnya.

Buat kalian pengusaha muda, calon pengusaha, ibu rumah tangga yang mau nambah penghasilan dan mau ikutan dengan program ini, bisa cek ig orp.official dan atau wa ke nomer 08118820682 untuk kemitraan.

Semoga kebangkitan Ok OCE Mart ini dapat menjadi Solusi bagi kita semua khususnya di saat PPKM.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat