androidvodic.com

Emirates Hadirkan Teknologi Nirsentuh di Bandara untuk Calon Penumpangnya - News

Laporan Wartawan News, Hari Darmawan

News, JAKARTA - Maskapai penerbangan Emirates, menghadirkan teknologi kios nirsentuh di Bandara Dubai untuk para calon penumpangnya.

Melalui teknologi nirsentuh di tengah pandemi Covid-19 ini, calon penumpang dapat dengan mudah melakukan check-in tanpa harus melakukan kontak langsung dengan petugas dan juga alat check-in mandiri.

Selain itu, Emirates juga menghadirkan jalur biometrik untuk para pelanggannya untuk melakukan verifikasi secara digital yang disempurnakan untuk informasi medis Covid-19.

Menurut Emirates kios nirsentuh ini telah mengurangi waktu tunggu secara signifikan karena sepenuhnya dikendalikan oleh smartphone, tanpa Anda perlu menyentuh layar.

Sehingga memberikan pengalaman aman dan efisien sebelum naik ke pesawat.

Di waktu yang bersamaan dengan check-in, penumpang dapat memilih kursi di pesawat, menaruh bagasi dan bahkan membeli produk tambahan seperti bagasi tambahan.

Penumpang juga dapat memanfaatkan jalur biometrik Emirates untuk perjalanan tanpa kontak melalui 18 meja check-in dan 7 gerbang boarding biometrik tanpa antrian atau pemeriksaan dokumen.

Emirates juga menyediakan lebih banyak cara bagi para pelanggannya untuk memenuhi persyaratan kesehatan sebelum keberangkatan melalui verifikasi digital.

Penumpang pesawat yang terbang antara Dubai dan London, Barcelona, Madrid, Istanbul, New York JFK, Moskow, Frankfurt, Paris dan Amsterdam sekarang dapat menggunakan IATA Travel Pass untuk mengelola dokumentasi perjalanan Covid-19 mereka, termasuk vaksinasi dan hasil tes PCR terbaru.

Emirates juga berencana untuk meluncurkan IATA Travel Pass di seluruh jaringan penerbangan secara global pada musim panas 2021 ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat