androidvodic.com

Dukung Gerakan #Indonesiapastibisa, Dunia Usaha Salurkan Donasi untuk Penanganan Covid-19 - News

Laporan Wartawan News, Vincentius Jyestha

News, JAKARTA - Gerakan #Indonesiapastibisa saat ini hadir di tengah pandemi sebagai salah satu upaya memfasilitas masyarakat luas yang ingin berbagi bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kehadiran gerakan yang melahirkan kepedulian dan semangat gotong royong ini juga mendapat dukungan dari kalangan dunia usaha, SiCepat Ekspres.

Mendukung semangat kebersamaan yang dijalankan oleh gerakan ini, SiCepat Ekspres turut memberikan dukungan dengan berdonasi Rp200 juta melalui platform donasi di Kitabisa.com.

The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat mengatakan, donasi ini merupakan bentuk dukungan kepada Gerakan #Indonesiapastibisa dalam rangka membantu Pemerintah untuk penanggulangan Covid-19 di Indonesia.

“Melalui dukungan ini, kami harap dapat turut berkontribusi dalam membantu Pemerintah untuk menanggulangi masalah Covid-19 melalui Gerakan #Indonesiapastibisa," ujarnya, Jumat (13/8/2021).

Baca juga: Toyota dan RSUI Buka Sentra Vaksinasi Gratis, Targetkan 50.000 Dosis Vaksin

Dia mengatakan, dengan kolaborasi dan sinergi yang baik ini, diharapkan dapat membawa dampak yang besar bagi masyarakat dan Indonesia dapat segera pulih.

Selain memberikan dukungan berupa donasi dana, perusahaan yang sama juga berpartisipasi dalam program-program yang dijalankan Gerakan #Indonesiapastibisa.

Baca juga: OJK dan BI Dukung Inisiatif 3 Perusahaan Dirikan Sentra Vaksinasi Covid-19

The Kim Hai mencontohkan, perusahaannya menjadi partner jasa pengiriman dalam program paket makanan isoman bersama DigiResto, dan pengiriman paket sembako isoman yang didukung platform digital BelanjaRutin.

Pihaknya juga menjalankan program peminjaman oksigen konsentrator, hingga program distribusi vitamin gratis.

The Kim Hai menambahkan, untuk membantu pemerintah menangani pandemi, pihaknya sebelumnya juga telah penyaluran masker medis dan masker kain, alat semprot dan cairan disinfektan, serta handsanitizer ke sejumlah instansi Pemerintah.

Antara lain BPBD DKI Jakarta, BPBD Provinsi Jawa Barat, BPBD Bekasi, dan Kampung Tangguh Jaya Kel.Kebon Kelapa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat