androidvodic.com

Intiland Lakukan Topping Off Tower Kedua Apartemen Fifty Seven Promenade - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Pengembang properti PT Intiland Development Tbk melakukan prosesi topping off tower kedua yakni Sky57 oleh direksi Intiland beserta perwakilan dari pihak kontraktor dan konsultan yang bersinergi dalam pembangunan apartemen ini pada Jumat (27/8/2021).

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga menjelaskan pelaksanaan topping off tower Sky57 ini menjadi tahapan penting dalam proses pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade.

Pencapaian ini sekaligus menandakan telah rampungnya tahapan pekerjaan konstruksi semua tower apartemen ini.

Baca juga: Perusahaan Properti Belanjakan Modal Rp 152 Miliar untuk Beli Lahan Potensial di Balikpapan

Di tengah pembatasan sosial di masa pendemi Covid-19, Intiland berusaha secara maksimal agar penyelesaian pembangunan berjalan tepat waktu.

Pelaksanaan topping off sekaligus menjadi wujud komitmen dan keseriusan Intiland untuk memenuhi harapan dan kepercayaan para konsumen.

“Komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade tepat waktu.

Di tengah pembatasan dan tantangan selama masa pandemi Covid-19, kami bersyukur dan berusaha untuk memenuhi dan menjaga kepercayaan seluruh konsumen,” kata Permadi Indra Yoga, dalam acara konferensi press usai prosesi topping off, Jumat (27/8/2021).

Baca juga: Properti Mulai Pulih, Kinerja DMS Propertindo Membaik di 2021

Fifty Seven Promenade merupakan pengembangan proyek pengembangan mixed-use and high rise yang berlokasi di kawasan pusat bisnis MH Thamrin, Jakarta Pusat di area lahan seluas 3,2 hektar.

Pengembangan Fifty Seven Promenade terbagi ke dalam dua tahapan yakni menempati area seluas 1,3 hektar yang meliputi pembangunan dua tower apartemen yakni City57 setinggi 24 lantai dan Sky57 setinggi 49 lantai.

Sementara rencana pengembangan tahap kedua terdiri dari satu tower apartemen, satu tower perkantoran, dan fasilitas ritel promenade.

Pimpinan Proyek Fifty Seven Promenade Trijas Hwe menambahkan komitmen tersebut diwujudkan melalui penerapan prosedur standar operasional untuk kesehatan dan keselamatan, serta pencegahan penyebaran Covid-19 di area proyek.

Pelaksanaan kontruksi Fifty Seven Promenade juga mendapatkan pengawasan rutin dari Dinas Cipta Karya, Tata Ruang, dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat