androidvodic.com

Miliki Risiko Saraf Terhimpit, AIA Bidik Gamers Jadi Nasabah Asuransi - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - Perusahaan asuransi jiwa, PT AIA Financial (AIA), berkolaborasi dengan Gojek untuk menjaring gamers menjadi nasabah asuransi.

Berdasarkan studi Harvard, dikhawatirkan dampak dari penggunaan gadget yang berlebihan, ditemukannya peradangan sindrom lorong karpal yang menyebabkan saraf terhimpit di area pergelangan tangan pada gamers dan masyarakat umum yang memiliki kebiasaan menggunakan gadget secara intensif.

Chief Marketing Officer AIA, Kathryn Monika Parapak mengatakan, kolaborasi AIA bersama GoPay menghadirkan produk asuransi AIA di platform GoSure merupakan babak baru bagi pelaku di industri asuransi.

"Proteksi Gamers ini juga menjawab kebutuhan masyarakat seiring dengan meningkatnya penggunaan gadget berdampak pada kebutuhan proteksi dari risiko kesehatan yang mengintai," kata Kathryn dalam keterangannya, Selasa (31/8/2021).

Baca juga: Asuransi Paling Tepat untuk Pengguna Jalan

Chief Marketing Officer GoPay Fibriyani Elastria, menjelaskan, GoPay melalui GoSure terus mengembangkan produk asuransi mikro yang dibutuhkan untuk melindungi pengguna dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, tidak terkecuali profesi gamers yang juga rentan terhadap resiko.

"Produk asuransi mikro menawarkan premi terjangkau, proses klaim yang sederhana dan bisa dilakukan di aplikasi Gojek dengan pembayaran lewat GoPay yang mudah dan aman," tuturnya.

Proteksi Gamers tersedia untuk masyarakat umum berusia 18-45 tahun, dengan premi mulai Rp16 ribu dan manfaat perlindungan selama satu tahun terhadap risiko kesehatan jantung, mata, dan pergelangan tangan seperti sindrom lorong karpal dengan manfaat biaya perawatan juga daily hospital cash benefit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat