androidvodic.com

Jaringan Waralaba Ghanisa Aesthetic Ekspansi Gerai ke-20 di Purwodadi  - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasiolan Eko 

News, JAKARTA - Jaringan bisnis waralaba klinik kecantikan Ghanisa Aesthetic & Reflexology kembali melakukan ekspansi bisnis dengan mengembangkan cabang baru di Jawa Tengah.

Bekerja sama dengan mitra franchise di Purwodadi, klinik kecantikan yang memiliki pengalaman enam tahun lebih ini membuka gerai ke-20 di Purwodadi.

Gerai ini tetap mengusung konsep layanan Ghanisa selama ini yakni harga terjangkau untuk layanan perawatan wajah dan kecantikan.

Ghanisa Aesthetic & Reflexology pertama kali berdiri di 2014 di Pelaihari Kalimantan Selatan.

Hingga saat ini, Ghanisa memiliki 20 cabang, di antaranya di Angsana Kalsel, Malang, Kepanjen Jatim, Pasaman Barat, Perawang, Pekanbaru, Padang, Pelaihari, dan cabang terbarunya di Purwodadi, Kabupaten Grobogan.

Baca juga: Waralaba Baba Rafi Ekspansi Pasar ke India

Deddy Purnomo, Co Founder Ghanisa Aesthetic mengatakan, dalam mengembangkan jaringan bisnis pihaknya fokus melalukan ekspansi di beberapa kota di Pulau Jawa.

Baca juga: e-Fishery dan Baba Rafi Teken Kerjasama Waralaba Tambak Udang Vaname

Dia menilai Kota Purwodadi memiliki potensi bisnis yang menjanjikan. Hal itu dapat dilihat dari perkembangan kota yang cukup pesat, dan masyarakatnya yang juga sudah semakin peduli dengan kecantikan dan perawatan tubuh.

Baca juga: Bisnis Waralaba Perlu Pengembangan Produk Agar Bisa Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19

“Kami juga menerima mitra franchise Ibu Eva, membuat kami segera merealisasikan cabang Ghanisa Aesthetic & Reflexology di Purwodadi Grobogan, pada 10 September. Dan segera menyusul opening di Pati, Cimahi, Indramayu sama Pulau Batam,” ujar Deddy dalam keterangan pers tertulis Selasa (21/9/2021).

Layanan Ghanisa antara lain mencakup filler (hidung, dagu dan kantung mata), injeksi skin booster, botox, treadlift, laser nd yag, hifu, injeksi whitening, led mask pdt, RF dan lain-lain.

Deddy menjelaskan, bisnis klinik kecantikan bukan hal baru. Pihaknya konsisten menawarkan harga perawatan sangat terjangkau alias tidak menguras kantong. 

Founder Ghanisa Aesthetic, Hj. Rifatul Minnah menambahkan, sebagai jaringam bisnis franchise, franchisor atau pemberi waralaba juga memberikan dukungan dan bantuan penuh dalam melakukan branding terhadap brand Ghanisa Aesthetic.

Dengan demikian seluruh jaringan bisnis yang dijalankan oleh franchisee atau penerima waralaba semakin dikenal oleh masyarakat, terutama di mana klinik beroperasi.

Baca juga: Waralaba Kebab dan Coffee Shop Paling Banyak Dicari Netizen dan Calon Investor

“Kami juga ingin membangun positioning bahwa klinik Ghanisa Aesthetic & Reflexology adalah klinik kecantikan dengan biaya terjangkau namun kualitas terpercaya,” jelas Rifatul Minnah.

Latifah, mitra terwaralaba Ghanisa Aesthetic & Reflexology mengatakan, alasan membuka klinik kecantikan karena melihat bahwa perawatan tubuh dan kecantikan seperti produk skincare saat ini sudah menjadi kebutuhan para ibu dan anak-anak remaja.

Terlebih di masa pandemi ini orang yang sedang mengalami gangguan pada kesehatan kulit, harus menunggu hingga pandemi selesai.

“Saya memilih franchise Ghanisa Aesthetic & Reflexology karena menawarkan biaya perawatan yang terjangkau,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat