androidvodic.com

Asia Catatkan Pertumbuhan Tercepat untuk Pasar Kargo dan Logistik, Ini 3 Faktor Pemicunya - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Asia terus menjadi kawasan dengan pertumbuhan tercepat di dunia untuk pasar kargo dan logistik.

Urbanisasi yang berjalan cepat, pembangunan infrastruktur, dan pertumbuhan perdagangan internasional telah mendukung jaringan supply chain yang kuat di kawasan ini.

“Tahun lalu, kami melihat terjadinya peningkatan permintaan yang sangat besar untuk sistem pengiriman dan transportasi yang lebih efisien," kata Mike Short, President Global Forwarding, CH Robinson, Sabtu (20/11/2021).

Baca juga: Lebih Mudah Cari Muatan, Agros Tingkatkan Kesejahteraan Driver Truk Logistik

Fakta inilah yang mendorong C.H Robinson membuka tiga kantor forwarding global baru di Indonesia di Jakarta, Surabaya, dan Semarang.

Pembukaan 3 kantor platform logistik ini ubntuk memenuhi peningkatan kebutuhan layanan logistik di dalam negeri dan wilayah Asia dengan berbagai layanan yang dimilikinya.

“Kami ingin memperkuat kehadiran kami di Asia dalam memenuhi kebutuhan para pelanggan dan menyediakan peluang yang besar bagi pertumbuhan di masa depan,” ujar Mike.

Baca juga: Kirim Barang Harbolnas, Asosiasi Logistik Indonesia Pastikan Menerapkan Prokes Hingga Konsumen

Kehadiran secara secara fisik, kata dia akan memberikan keyakinan lebih kepada para pelangggan dalam menjalankan bisnis apalagi dengan adanya tim ahli kami yang secara langsung mendukung kebutuhan mereka.

Shawn Chen, Vice President, C.H. Robinson Southeast Asia Global Forwarding mengatakan, adanya kantor baru dapat melayani supply chain pelanggan secara lebih efisien, serta membangun rencana strategis untuk pertumbuhan berkelanjutan bisnis kami di kawasan ini.

"Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan komitmen kepada pelanggan dengan kehadiran yang lebih besar di Asia Tenggara," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat