androidvodic.com

NEC Siapkan Sistem Transaksi Online dan Uang Elektronik Prabayar di Pusat Perbelanjaan - News

News, JAKARTA - NEC Indonesia dipercaya menjadi penyedia sistem pemesanan online canggih untuk layanan food court di AEON Tanjung Barat, Jakarta.

Sistem POS yang digunakan di pusat perbelanjaan ini dirancang memiliki kinerja tinggi, hemat energi dan mudah dirawat dengan desain penggantian komponen tanpa alat yang ringkas dan elegan.

NEC juga menyiapkan IEMS, sistem uang elektronik prabayar, sehingga mengurangi biaya implementasi dan waktu penerapan.

Sistem ini akan mengurangi antrian di kasir yang dapat meningkatkan penjualan per pelanggan dan diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan sehingga mendorong aktivitas berbelanja ulang di sana.

Sistem tersebut juga diklaim membantu mendorong promosi yang efektif melalui aplikasi seluler.

Mr. Joji Yamamoto, Presiden Direktur, NEC Indonesia mengatakan, pihaknya bangga karena dapat menyediakan teknologi inovatif yang memungkinkan kelancaran operasional AEON Mall Tanjung Barat.

"Kami berkomitmen penuh memberikan dukungan berkelanjutan dan keahlian kami untuk memastikan keamanan berbelanja bagi pengunjung AEON Mall," ujarnya.

Baca juga: Dibuka 18 November, AEON MALL Tanjung Barat Ikut Lestarikan Lingkungan Lewat Program Daur Ulang

"Fokus pada aspek-aspek keselamatan, kebersihan, dan lingkungan belanja yang menjaga jarak fisik akan menjadi masa depan ritel," kata Mr. Joji Yamamoto.

AEON Mall Tanjung Barat merupakan pusat perbelanjaan enam lantai yang baru beroperasi di Jakarta Selatan dengan luas lantai sekitar 97.000 m2.

Mal ini merupakan pusat perbelanjaan keempat yang dikelola langsung oleh PT AEON Mall Indonesia yang resmi dibuka pada 18 November 2021 lalu. 

Infrastruktur yang dipasang NEC Indonesia ini diyakini akan mampu mewujudkan one-stop shopping experience yang aman dan menyenangkan di pusat perbelanjaan ini.

Bersamaan dengan pembukaan AEON Mall Tanjung Barat, PT AEON Mall Indonesia memperkenalkan konsep baru belanja nir-sentuh bagi pengguna aplikasi AEON MALL Mobile.

Melalui aplikasi tersebut, pengunjung dapat memesan makanan, menggunakan e-voucher dan mengakses layanan Beacon berbasis lokasi di seluruh AEON Malls di Indonesia.

Mr. Koichiro Seno, General Manager PT AEON Mall Tanjung Barat menyatakan, sejak pandemi dan bahkan jauh sebelumnya, pihaknya  selalu memastikan lingkungan yang bersih untuk pengalaman berbelanja yang aman dan menyenangkan.

“Protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 kami maksimalkan dengan memanfaatkan teknologi terkini untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang nyaman dan lancar guna memenuhi harapan masyarakat yang telah menunggu-nunggu pembukaan AEON Mall Tanjung Barat,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat