androidvodic.com

BUMN Konstruksi Ini Jalankan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan ke Sektor Pendidikan - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - BUMN konstruksi, PT PP (Persero) bersama sejumlah perusahaan BUMN melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan memberikan apresiasi terhadap anggota TNI dan Polri.

Bantuan TJSL tersebut diberikan dalam bentuk beasiswa perguruan tinggi kepada putra putri anggota TNI dan Polri yang berprestasi seluruh Indonesia.

Baca juga: Garap Peluang Industri Dalam Negeri, PT Timah Genjot Hilirisasi Produk Tambang

Sekretaris Perusahaan PT PP Yuyus Juarsa mengatakan, pemberian bantuan sosial di sektor pendidikan tersebut juga bertujuan untuk membantu peningkatan pendidikan dan minat baca para siswa-siswi yang berada di seluruh Indonesia.

"Adapun total bantuan sosial di sektor pendidikan yang disalurkan oleh PT PP beberapa waktu lalu sebesar Rp 555 juta,” ujar Yuyus dalam keterangannya, Selasa (21/12/2021).

Baca juga: Anggota Komisi VI DPR Minta BUMN Tingkatkan Dana CSR untuk UMKM

Dalam kegiatan TJSL, PT PP bersama tiga BUMN lainnya memberikan bantuan pendidikan untuk 129 putra putri anggota TNI dan Polri, di mana PTPP sendiri menyalurkan bantuan tersebut kepada 37 anak berprestasi.

Selain itu, PT PP kembali memberikan bantuan sosial berupa pembagian paket buku kurikulum untuk guru dan siswa-siswi.

"PT PP juga menyalurkan bantuan sosial berupa sarana dan prasarana untuk MTs Haji Beddurahim di Desa Pancang Kecamatan Sebatik, Nunukan, Provinsi Kalimantan Timur. Bantuan tersebut disalurkan oleh PT PP dalam bentuk pengadaan paving block, meja dan kursi sekolah, lemari buku, dan sebagainya," paparnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat