androidvodic.com

Produsen Elektronik Polytron Dukung Geliat Usaha Kecil Menengah dan Mikro - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - Produsen elektronik Polytron mendukung geliat usaha kecil menengah dan mikro yang menjual berbagai produk makanan, minuman hingga bahan olahan.

General Manager of Home Appliances Albert Fleming mengatakan kebutuhan produk yang bisa menjaga kualitas kebutuhan makanan segar dan minuman segar sangat dibutuhkan untuk toko-toko kecil dan warung rumahan.

“Untuk mendukung geliat usaha kecil dan mikro yang saat ini terus tumbuh di masyarakat, Polytron meluncurkan Showcase Glazell. Ini merupakan produk etalase untuk menampilkan barang dagangan kepada pembeli,” kata Albert dalam keterangannya, Kamis (30/12/2021).

Baca juga: Produsen Elektronik Polytron Diam-diam Luncurkan Motor Listrik

Ia menerangkan kapasitas showcase ini bisa mencapai 210 botol sehingga penjual dapat menampilkan lebih banyak produk makanan dan minuman.

“Pilihan variatif bisa menarik perhatian pembeli dan untung lebih banyak,” lanjut dia.

Showcase Glazell sangat elegan dengan pintu kaca yang terbuat dari tempered glass yaitu double sided tempered glass yang memiliki kekuatan hingga lima kali lipat jika dibandingkan dengan kaca biasa.

Baca juga: Permudah Layanan Elektronik, BSrE Tingkatkan Inovasi melalui Peluncuran Aplikasi BeSign

Sistem pendinginan tanpa bunga es dan suhu dingin yang merata di seluruh sudut membuat etalase ini tak hanya diperuntukkan bagi usaha makanan dan minuman segar, tapi juga cocok untuk berbagai kebutuhan rumahan.

“Lampu LED yang terang dan hemat listrik membuat tampilan makanan dan minuman lebih menarik," jelas Albert.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat