androidvodic.com

Gandeng QTEC, Panasonic Kembangkan Teknologi Penghambat 4 Varian Covid-19 - News

News, JAKARTA - Panasonic Corporation menjalin kerja sama dengan Japan Textile Products Quality and Technology Center (QTEC) guna memverifikasi efek penghambatan teknologi nanoe dengan manfaat radikal hidroksil pada 4 varian virus corona baru yaitu Alpha, Beta, Gamma, dan Delta.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Tomonobu Otsu mengatakan pihaknya terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan terus menghadirkan inovasi untuk teknologi masa depan seperti teknologi nanoe yang memiliki efek penghambatan terhadap empat varian virus corona baru yaitu, Alpha, Beta, Gamma, dan Delta.

“Manfaat teknologi nanoe ini bisa didapatkan di produk terbaru Panasonic yang telah diluncurkan di Indonesia pada tanggal 15 Desember 2021," ujar Tomonobu Otsu dalam keterangannya, Sabtu  (1/1/2022).

Baca juga: Panasonic Manufacturing Produksi Perdana AC Inverter

Menurut dia, melalui kehadiran inovasi teknologi dan produk canggih tersebut diharapkan menjadi solusi tata udara untuk membentuk lingkungan yang nyaman, kondusif, dan udara yang sehat demi membantu masyarakat Indonesia menjalani kehidupannya dengan lebih baik.

Teknologi nanoe adalah ion murni untuk menghasilkan "partikel air berukuran nano". 

Teknologi itu merupakan atomisasi elektrostatis yang mengumpulkan kelembapan di udara dan menerapkan tegangan tinggi ke partikel nano tersebut untuk menghasilkan Radikal Hidroksil (OH) yang terkandung dalam air.

Sumber: Kontan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat