androidvodic.com

Bos Krakatau Steel Minta KSP Gali Potensi Lahan Properti di Cilegon - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, CILEGON - Direktur Utama PT. Krakatau Steel (Persero) Tbk Silmy Karim memberikan arahan kepada anak usaha PT Krakatau Sarana Properti (KSP) untuk menggali potensi area lahan properti di Cilegon Banten.

Hal itu dikemukakan dalam meeting intenal jajaran manajemen KSP, Rabu (26/1/2022).

Direktur Utama PT.Krakatau Sarana Properti (KSP) Ridi Djajakusuma mengamini instruksi dari Dirut KS tersebut.

“Arahan Dirut Krakatau Steel (Silmy Karim) kepada seluruh anak perusahaannya termasuk KSP, supaya dapat berkontribusi lebih baik lagi. Khususnya kepada Krakatau Sarana Properti, kita diminta untuk bisa menata lahan perumahan KS secara modern, terintegrasi dan terus menggali potensi area lahan properti di wilayah Cilegon dan Banten,” kata Ridi.

Baca juga: Anak Usaha Krakatau Steel Ekspansi Bisnis Industri Petrokimia

Selain itu KSP diharapkan bisa berinovasi melakukan ekspansi bisnis ke seluruh wilayah industri di Indonesia.

“Prospek pengembangan lahan kita pastinya sangat strategis dan diminati oleh berbagai pelaku industri. Kedepannya kita akan terus melakukan jemput bola dengan menawarkan aset-aset lahan pergudangan dan properti dan juga membuka diri kepada calon investor baik dalam dan luar negeri yang mau menjadi mitra bisnis kami,” tutur Ridi.

Lebih jauh lagi Ridi juga menginformasikan hasil Rapat Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) kemarin, bahwa sebagai perusahaan pelat merah harus memberikan sumbangsih nyata untuk bangsa.

Baca juga: Krakatau Steel Penuhi Kewajiban Pembayaran Utang Senilai Rp 2,7 Triliun

Dalam RKAP kemarin Ridi turut memaparkan berbagai agenda kerja serta prospek bisnis kedepan yang tengah dijalankan oleh perusahaan yang dipimpinnya.

“Pesan dan poin -poin yang disampaikan oleh Dirut Krakatau Steel kemarin di RKAP secara jelas dipaparkan Dirut KS dihadapan para jajaran petinggi KSI dan sub holdingnya. Untuk itu kami secara sinergi harus bisa bekerja sama dengan baik untuk menopang bisnis Krakatau Steel secara keseluruhan,” tukasnya.

Ia meminta jajaranan mampu mengupgrade perkembangan bisnis yang kini sudah mengarah ke digitalisasi.

“Dengan kondisi global yang sebenarnya kurang mengutungkan karena adanya pandemi, membuat kita harus ekstra keras untuk menjalankan KSP kedepan supaya tidak hanya berbicara stabil saja, namun juga bisa harus memberikan kontribusi kepada Induk perusahaan kami Krakatau Steel,” tutup Ridi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat