androidvodic.com

Sepeda Bersama Indonesia Targetkan Pertumbuhan Penjualan Capai 50 Persen Tahun 2022 Ini - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Beberapa merek sepeda yang telah mendapatkan kepercayaan tinggi oleh masyarakat Indonesia, seperti United Bike, Genio Bike, dan Avand, PT Sepeda Bersama Indonesia (SBI) optimis kinerja perusahaan akan semakin maksimal.

Direktur Utama SBI, Andrew Mulyadi mengatakan, pihaknya menargetkan pertumbuhan penjualan  hingga 50 persen.

"SBI menargetkan pertumbuhan penjualan di tahun 2022 berkisar 50% dibandingkan tahun sebelumnya," kata Andrew dalam keterangannya, Kamis (27/1/2022).

Untuk mencapai hal ini, kata dia, tidak lepas dari dukungan kerjasama jaringan toko yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku, dan Papua.

Baca juga: LPKR Optimis Prapenjualan Tumbuh pada Tahun 2022

Dikatakannya, pengembangan area pemasaran yang progresif adalah salah satu kunci strategi yang dijalankan SBI.

"Dengan strategi tersebut, PT Sepeda Bersama Indonesia memiliki optimisme tinggi untuk memenangkan persaingan usaha di pasar Indonesia yang luas," katanya.

Andrew menambahkan, SBI berhasil menjaga stabilitas kinerja perusahaan berkat dukungan berbagai aspek, mulai dari kebijakan pemerintah, komitmen para pemilik toko sepeda, komunitas sepeda, perkembangan teknologi informasi, dan konsumen langsung.

Sepeda Bersama Indonesia merupakan perusahaan bagian dari United Bike Group yang bergerak dalam bisnis perdagangan besar sepeda, dimana perusahaan fokus berusaha menjadi perusahaan sepeda terbaik melalui berbagai program.

Di antaranya adalah kampanye gaya hidup sehat dan sportif, mendukung ekonomi nasional dan pengembangan industri yang berpihak pada lingkungan secara berkelanjutan.

Baca juga: Menhan Prabowo Jelaskan Alasan Penjualan 2 Kapal Eks KRI kepada DPR

"SBI selalu berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menawarkan ragam pilihan produk yang luas dengan beberapa parameter unggul seperti kualitas, teknologi dan harga terbaik, serta terus mengembangkan area pemasaran untuk menjangkau pelanggan," kata Andrew Mulyadi.

Ditambahkannnya, tahun 2022 adalah tahun yang sempurna bagi SBI untuk kembali memperkuat sinergi kinerja internal dan eksternal perusahaan.

"Bergerak maju, memberikan nilai nyata kepada pelanggan, seluruh pemangku kepentingan, konsumen dan turut menjaga lingkungan global,” katanya.

Sepeda Bersama Indonesia optimis, pertumbuhan ekonomi Indonesia semakin baik di tahun 2022 dan membuka peluang usaha lebih besar karena kebutuhan akan sepeda juga terus meningkat seiring dengan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan tubuh, dan sepeda sebagai alat transportasi alternatif yang fleksibel dan ramah lingkungan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat