androidvodic.com

Epson Kolaborasi dengan Bajukertas & Co Luncurkan Printer Tekstil Monna Lisa Evo Tre 16 di Bandung - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, BANDUNG - Epson Indonesia berkolaborasi dengan Bajukertas & Co meluncurkan printer tekstil Monna Lisa Evo Tre 16 di Bandung, Senin (31/1/2022).

Epson Monna Lisa Evo Tre 16 merupakan printer tekstil digital Direct-to-Fabric dengan 16 printhead pertama di Indonesia untuk mendukung bisnis percetakan tekstil digital dan fashion.

Epson Monna Lisa dapat memberikan hasil cetak yang luar biasa dengan komposisi warna dan juga kecepatan mencetak yang menakjubkan.

Baca juga: Epson Indonesia Kenalkan Printer Percetakan Tekstil Digital Berkualitas Tinggi Monna Lisa ML-64000

Metode pencetakan tekstil digital juga memberikan keuntungan pada lingkungan seperti, dampak lingkungan yang lebih sedikit, penggunaan energi dan air yang sangat minim, sehingga lebih ramah lingkungan. 

Managing Director of Epson Indonesia Muto Yusuke, mengatakan Monna Lisa Evo Tre 16 dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pasar tekstil industri, didukung dengam 16 printhead PrecisionCore untuk mencapai produktivitas tertinggi dalam seri printer direct-to-fabric revolusioner Epson.

"Ini adalah pilihan ideal untuk bisnis percetakan tekstil karena Monna Lisa Evo Tre 16 memenuhi tuntutan fleksibel pesanan kecil hingga besar pada berbagai macam kain sambil melayani spektrum kompleksitas desain yang luas. Kami percaya tambahan baru untuk jajaran printer tekstil digital Epson ini akan menguntungkan bisnis dengan kualitas dan produktivitas cetak yang tinggi," tutur Yusuke dalam acara Soft Launching Monna Lisa Evo Tre 16 di Bandung, Senin (31/1/2022).

Monna Lisa Evo Tre 16 dikendalikan dengan rangkaian printhead baru, menampilkan teknologi PrecisionCore Epson yang canggih.

Didukung dengan 16 printhead PrecisionCore baru, Monna Lisa Evo Tre 16 dapat mencapai kecepatan cetak produksi maksimum 417 meter persegi/jam (300x600 dpi, 1 pass).

Rangkaian printhead baru ini menggabungkan kualitas, presisi, kecepatan, dan keandalan untuk hasil yang sangat baik.

Selain sangat tahan lama, printer ini juga dirancang untuk perawatan yang mudah guna meminimalkan waktu henti. 

Perekat termoplastik konveyor yang menahan kain dengan kuat dan aman sebagai upaya menghindari kerutan dan ketidakrataan, sehingga mengurangi masalah operasional dan berkontribusi pada penghematan biaya.

Baca juga: Epson Luncurkan Monna Lisa ML-64000 Printer Percetakan Tekstil Digital Berkualitas Tinggi

Perataan warna simetris memastikan urutan tumpang tindih warna yang konsisten dipertahankan selama pencetakan dua arah, dengan hasil reproduksi warna dan pola sangat seragam, memberikan hasil yang berkualitas baik dan tinggi. 

Head of Commercial and Industrial Epson Indonesia Lina Mariani, menyampaikan Monna Lisa Evo Tre 16 melengkapi jajaran printer tekstil Epson di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat