androidvodic.com

BRI Life Siapkan Tiga Strategi Baru Kejar Target di 2022 - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - PT Asuransi BRI Life optimis pada tahun ini dapat mencapai target yang telah ditentukan dengan menjalankan tiga langkah. 

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan, ada tiga poin penting yang harus disepakati bersama guna mencapai target yang telah ditetapkan. 

"Kepastian KPI (Key Performance Indikator) yang harus dipahami seluruh insan BRI Life, Strategi Inisiatif yang ditetapkan pimpinan harus dapat dimengerti tim yang dipimpin, serta perilaku positif seluruh tim untuk mendukung terlaksananya Strategi  Inisiatif tersebut," kata Handayani dalam keterangan persnya, Sabtu (19/2/2022).

“Insan Brilian harus memiliki tiga hal perilaku positif yang mendukung taktik dan Strategi Inisiatif Perusahaan, yakni;  harus lebih fokus, lebih efisiensi dan lebih disiplin serta terarah dalam melakukan tindakan," sambung Handayani.

Baca juga: BRI Life Optimalkan Layanan Sentralisasi Contact Center  

Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila memaparkan, setiap unit kerja dan invidividu pekerja, harus memahami KPI, strategi inisiatif, serta membangun budaya yang dibutuhkan untuk mencapai target. 

Baca juga: Kantongi Izin, Jiwasraya Mulai Alihkan Polis ke IFG Life

"Sehingga dapat mengoptimalkan kanal distribusi, inovasi produk dan meningkatkan service excellent," kata Iwan. 

Menurutnya, seluruh karyawan di semua divisi harus bersinergi guna memberikan inisiatif positif bagi perusahaan, dengan semangat kerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas.

“BRI Life sangat yakin dapat mencapai target di tahun 2022 yang ditetapkan dengan berfokus pada sisi produktivitas dan customer centric," papar Iwan. 

BRI Life telah membayarkan klaim nasabah dengan nilai total Rp 5,7 triliun selama 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat