androidvodic.com

Genjot Penjualan, Antam Pasarkan Emas di Marketplace - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) menggenjot penjualan emas dengan merambah pasar online melalui marketplace Tokopedia.

Direktur Utama Antam Nico Kanter mengatakan, masuknya Antam di marketplace merupakan strategi perseroan untuk memenuhi permintaan konsumen dan adaptasi pasar.

"Kehadiran Butik Emas Antam Official di Tokopedia akan menjadi salah satu sales channel baru bagi penjualan produk-produk logam mulia, dan juga akan memperkuat penjualan produk emas Antam di pasar domestik," kata Nico, Kamis (24/2/2022).

Baca juga: Update Harga Emas Antam Kamis, 24 Februari 2022: Naik Rp 15.000, Jadi Rp 984.000 per Gram

Menurutnya, selama ini perseroan menjual emas logam melalui jaringan 15 Butik Emas Logam Mulia di 11 kota, dan website resmi perusahaan.

"Dengan marketplace tentu akan mempermudah akses seluruh masyarakat di Indonesia untuk membeli produk logam mulia Antam secara langsung, dengan jaminan keamanan dan keaslian produk," paparnya.

Baca juga: Siapkan Rp 5 Juta, Bisa Pre-Booking All New Royal Enfield Classic 350 di Tokopedia

Akun Butik Emas Antam Official di Tokopedia dikelola PT Emas Antam Indonesia (EAI), anak perusahaan Antam yang juga merupakan distributor resmi produk logam mulia Antam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat