androidvodic.com

BCA Gelar Expoversary di ICE BSD, Pamerkan Berbagai Hunian dan Kendaraan Impian, Catat Tanggalnya - News

Laporan Wartawan News, Ismoyo

News, TANGERANG - PT Bank Central Asia Tbk atau BCA, menggelar event BCA Expoversary secara hybrid.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, hadirnya event expo secara online dan offline ini mencermati tingginya antusiasme pengunjung pada BCA Expoversary Online 2022.

Sebagai informasi, BCA melaksanakan kegiatan offline Expoversary 2022 selama empat hari pada 10-13 Maret 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Baca juga: Dibuka, IHSG Melemah ke 6.912, Investor Asing Lego Saham BBCA, BBRI dan ITMG

Sementara, untuk kegiatan secara online, dilaksanakan sejak 24 Februari 2022 hingga 27 Maret 2022.

"Kami ingin memberikan kesempatan bagi nasabah dan masyarakat yang ingin merasakan secara langsung melihat serta berburu deretan hunian dan kendaraan secara offline, termasuk memfasilitasi test drive bagi nasabah yang sedang mencari kendaraan baru," ungkap Jahja di ICE BSD Tangerang, Kamis (10/3/2022).

Baca juga: Sepanjang 2021, BCA Life Catat Pendapatan Premi Rp 1,34 Triliun

"BCA juga mengakomodasi minat nasabah dan masyarakat untuk membeli hunian dan kendaraan secara online lewat Expoversary online,” sambungnya.

Dalam penyelenggaraan Expoversary offline, BCA memastikan untuk menjalankan Protokol Kesehatan. Oleh karena itu, BCA secara khusus mengatur jumlah pengunjung yang hadir dalam Expoversary offline sesuai dengan kapasitas maksimum kegiatan indoor di wilayah Kabupaten Tangerang.

Jahja mengatakan, nasabah dan masyarakat yang ingin hadir secara langsung, diharapkan terlebih dahulu mendaftar ke kantor cabang BCA.

Baca juga: BCA Hadirkan Program Spesial HUT #SebarDiskonMeriah

Dalam kesempatan yang sama, Direktur BCA Finance Petrus Karim mengatakan, dalam penyelenggaraan Expoversary offline, BCA menghadirkan puluhan perusahaan.

Yaitu 18 grup developer, 18 merek mobil, 21 merek motor, serta beragam solusi perbankan yang dapat dinikmati para nasabah dan masyarakat Indonesia.

Mengikuti tren kendaraan ramah lingkungan, akan turut hadir deretan sepeda motor dan sepeda listrik dari merek Gesits, Polytron, Smoot, Viar, Selis, hingga United.

“Semoga perhelatan BCA Expoversary 2022 dapat menjadi peluang yang baik bagi seluruh pihak yang sedang mencari hunian maupun kendaraan, sekaligus dapat mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia khususnya dari segmen otomotif dan properti,” pungkas Petrus Karim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat