androidvodic.com

Optimalkan Penetrasi Pasar, Perusahaan Asuransi Lakukan Inovasi Digital - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - PT Bhinneka Life Indonesia melakukan inovasi digital untuk memaksimalkan strategi penetrasi asuransi di dalam negeri.

Kali ini, Bhineka Life mengenalkan aplikasi digital BFLASH yang dirancang khusus sebagai alat perlengkapan penjualan seluruh agen pemasar Bhinneka Life yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Director of Information Technology and Compliance Bhinneka Life Joni Yang mengatakan, aplikasi BFLASH merupakan bagian dari strategi perusahaan dalam meningkatkan nilai dan kualitas layanan Bhinneka Life khususnya untuk agen pemasar, nasabah dan seluruh pemangku kepentingan.

Baca juga: Terapkan Prinsip GCG, Bhinneka Life Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

"Aplikasi BFLASH ini diharapkan strategi penetrasi pasar dapat lebih optimal oleh para agen pemasar Bhinneka Life, sekaligus sejalan dengan semangat mendukung kegiatan literasi dan inklusi perlindungan asuransi jiwa kepada masyarakat Indonesia agar lebih massif hingga ke pelosok-pelosok daerah," kata Joni dalam keterangannya, Selasa (5/4/2022).

Jon mejelaskan, BFLASH memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi agen pemasar Bhinneka Life dalam memasarkan produk asuransi jiwa kepada nasabah, sehingga proses administrasi pengajuan menjadi lebih cepat dan praktis.

Baca juga: Tingkatkan Penetrasi Asuransi Jiwa, Bhinneka Life Gandeng Homecare24

Pengajuan dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun hanya dengan masuk ke aplikasi BFLASH melalui gawai smartphone, sehingga kebutuhan perlindungan jiwa nasabah dapat cepat terpenuhi.

Melalui aplikasi BFLASH, agen pemasar Bhinneka Life juga dapat melakukan monitoring rangkaian proses penerbitan polis nasabah, sehingga tenaga pemasar dapat mengetahui status proses penerbitan polis yang sedang berjalan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat