androidvodic.com

MSIG Kenalkan Cara Beli Polis Asuransi Berikut Proses Klaimnya Lewat Ponsel - News

Laporan Wartawan News, Choirul Arifin

News, JAKARTA - PT Asuransi MSIG Indonesia (MSIG Indonesia) memperkenalkan MSIG Mobile, metode pembelian produk polis asuransi, memperpanjang dan mengajukan klaimnya melalui smartphone.

Platform ini bisa diunduh di Google Play Store dan di iOS dan proses pengajuannya bisa dilakukan secara real-time, di mana saja dan kapan saja.

Wakil Presiden Direktur MSIG Indonesia Bernard P Wanandi menyampaikan, hadirnya MSIG Mobile merupakan komitmen perusahaannya dalam memberikan layanan terbaik di industri asuransi yang lebih praktis seiring pesatnya perkembangan teknologi digital.

Baca juga: MSIG Targetkan Premi Rp 50 Miliar dari Produk Asuransi dengan Layanan Telematika

IT General Manager MSIG Indonesia Haryadi menyatakan, aplikasi ini banyak menyasar generasi milenial, namun generasi sebelumnya pun dapat menikmati kemudahannya karena pengoperasian yang simpel.

Dia mengatakan, hingga saat ini MSIG Mobile mendapat respon positif dengan pertumbuhan pengguna yang menurutnya menjanjikan. Karenanya, dia optimistis produk ini akan tepat sasaran dengan melihat perubahan gaya hidup digital di masyarakat.

Baca juga: MSIG Luncurkan Produk Asuransi dengan Layanan Telematika

Pada aplikasi juga sudah terdapat layanan utama seperti pembelian asuransi kendaraan bermotor dan asuransi perjalanan, proses e-Quotation yang cepat bagi nasabah terdaftar, kontak pengajuan klaim; serta akses e-CL@IM instan.

Pada fitur pembelian Motor & Travel Insurance, tersedia informasi asuransi umum terkait kendaraan bermotor dan perjalanan. Untuk pembelian asuransi via online, polis akan terbit dalam hitungan jam setelah pembayaran terverifikasi.

“Salah satu kendala memiliki asuransi adalah saat mengelola lebih dari satu asuransi. Terkait ini pihaknya menyediakan layanan inovatif e-Quotation di aplikasi MSIG Mobile. Pemilik polis asuransi yang terdaftar bisa mengajulan quoatation untuk selanjutnya dapat diproses ke pembuatan polis,".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat