androidvodic.com

Mudik Lebaran Pakai Mobil Pribadi? Modifikasi Dulu Pakai Pinjaman KTA - News

News - Musim mudik akan segera tiba. Untuk kamu yang berencana mudik dengan mobil pribadi, yuk, persiapkan segala sesuatunya sejak dini! Salah satunya dengan memodifikasi mobil agar nyaman di perjalanan. Butuh dana untuk modifikasi? Tenang, kamu bisa mengajukan pinjaman KTA (Kredit Tanpa Agunan) melalui Aplikasi digibank by DBS.

Kenyamanan berkendara harus menjadi prioritas utama. Terlebih jika jarak mudik kamu tergolong jauh dan lama. Mobil yang nyaman akan membuat perjalanan panjang kamu menjadi tidak terasa.

Tips Modifikasi Mobil untuk Mudik Lebaran

Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat berencana memodifikasi mobil untuk mudik lebaran. Berikut sudah kami rangkum beberapa tipsnya agar modifikasi mobil untuk mudik kamu menjadi lebih optimal.

1. Mengaplikasikan Roof Box

Biasanya akan ada banyak sekali barang bawaan yang dibawa pada saat aktivitas mudik bersama keluarga. Terlebih jika kamu membawa seluruh anggota keluarga untuk pulang ke kampung halaman.

Roof box bisa menjadi solusi modifikasi pertama yang kamu aplikasikan. Fungsi roof box yaitu sebagai tempat tambahan untuk menampung lebih banyak barang bawaan. Roof box menyediakan ruang kabin yang lebih lapang untuk penumpang.

Saat ini ukuran roof box untuk mobil cukup beragam. Pinjaman KTA bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin membeli dan mengaplikasikannya.

2. Cerdas dalam Memilih Ukuran Pelek

Velg atau pelek merupakan bagian mobil yang sering dimodifikasi. Pasalnya, velg bawaan dari pabrikan memiliki bentuk dan kualitas yang tergolong standar. Akan tetapi, bagi kamu yang ingin menggantinya, harap memperhatikan ukurannya terlebih dahulu.

Ukuran pelek bisa meningkatkan nilai estetika sekaligus performa pada mobil. Artinya hanya dengan mengganti velg, penampilan mobil menjadi lebih cantik dan gagah.

Akan tetapi jika kamu ingin menggantinya ke ukuran yang lebih besar, sebaiknya tidak boleh dilakukan sembarangan. Pasalnya, ukuran yang tidak sesuai akan menyebabkan aktivitas mudik kamu menjadi tidak nyaman.

Pastikan diameter ban setelah diganti velg tetap sama dengan ukuran yang lama. Tujuannya agar tidak mentok dengan spakbor.

Selain itu, velg yang semakin besar akan membuat ban semakin tipis dan mengakibatkan ketidaknyamanan. Jadi sebaiknya pertimbangkan secara matang terlebih dahulu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat