androidvodic.com

Kebersamaan Bulan Ramadan, 7.000 Driver ShopeeFood Se-Indonesia Hadiri BukBer Komunitas Jaket Oren - News

News, JAKARTA – Bukan sebuah rahasia bahwa mitra pengemudi ojol jadi penopang keseharian masyarakat Indoensia. Oleh karena itu, penting untuk memberi apresiasi atas kerja keras mereka, terlebih memastikan mereka tetap kompak dan optimal dalam melayani masyarakat.

Rasa kaget diakui oleh seorang driver ShopeeFood bernama Putut Wijanarko. Dirinya bergegas dari Bekasi menuju Gedung Pakuwon di Jakarta Selatan untuk menghadiri acara buka puasa bersama mitra ShopeeFood lainnya.

Putut kaget setibanya di lokasi melihat sudah banyak mitra-mitra lainnya dengan jaket oren hadir.

“Begitu sampai dan lihat banyak teman-teman mitra yang sudah datang, saya merasa terharu. Akhirnya bisa ngumpul bareng, ketemu mereka, dan jadi saling kenalan. Ini kali pertama ada acara yang bisa mempertemukan mitra pengemudi dari berbagai area seperti ini,” ungkap Putut.

Lebih lanjut, Putut menjelaskan bahwa tadinya dia hanya mengenal sejumlah mitra sesama areanya di Rawalumbu, Bekasi. Kini dirinya jadi bisa mengenal mitra dari daerah lain di kawasan Jabodetabek. Dia mengatakan acara ini membuat bisa mengenal mitra lain dan dapat menjaga satu sama lain ketika sedang bekerja.

“Apalagi ada games dan tausiyah yang menambah keseruan acara. Mengendarkan tausiyah di bulan Ramadan, InshaAllah juga bisa menambah pahala,” lanjut Putut.

Baca juga: Cara Mudah Daftar Jadi Driver ShopeeFood dan Rincian Biaya Atribut Pengemudi ShopeeFood

Dari acara buka puasa bersama ini, Putut mengaku mendapat banyak hal positif. Mulai dari bahasan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Abu Fida disertai semangat teman-teman mitra ShopeeFood yang hadir.

“Pas banget tausiyah tadi bahas tentang bekerja di bulan Ramadan saat banyak orderan mengantarkan makanan berbuka. Pak Ustad bilang, ketika kita bekerja mengantar makanan untuk orang berbuka, pahalanya berkali-kali lipat karena membantu orang berbuka puasa. Bikin makin bangga jadi mitra ShopeeFood,” jelas Putut.

Buka puasa virtual
Buka puasa bersama secara virtual dari seluruh Indonesia yang disiarkan langsung melalui YouTube Shopee.

Putut merupakan salah satu dari 7.000 mitra ShopeeFood yang menghadiri acara berbuka bersama bertajuk ‘Bukbernya Sobat JOS’ yang digelar di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini digelar secara hybrid, alias bertatap muka di masing-masing daerah dan disiarkan secara live lewat YouTube.

Baca juga: Rekomendasi Kuliner Khas Kampung Halaman di ShopeeFood, Bikin Nggak Sabar Mudik!

Pusat acara silahturami ini digelar di Jakarta dengan mengundang mitra ShopeeFood area Jabodetabek. Berbagai agenda acara disiapkan untuk memeriahkan kegiatan berbuka puasa bersama.

Mulai dari mendengarkan tausiyah, games dan kompetisi konten dengan sejumlah hadiah menarik.

Mitra pengemudi ShopeeFood1
Mitra pengemudi ShopeeFood menghadiri buka puasa bersama di kantor Shopee Pakuwon Tower, Jakarta, Rabu (20/4).

Pada bulan Ramadan tahun ini, ShopeeFood menggelar kegiatan buka puasa bersama untuk menjalin silaturahmi antara mitra pengemudi.

Acara ini juga bentuk apresiasi dari ShopeeFood kepada mitra yang sudah bekerja dengan integritas dan kejujuran yang tinggi. Meski mitra pengemudi sedang menjalankan ibadah puasa, mereka tetap semangat menyelesaikan orderan selama bulan Ramadan dengan kebesaran hati mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat