androidvodic.com

Pascapandemi Investasi Properti Masih yang Terbaik - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, BATAM - Motivator, pengusaha, dan pakar marketing, Tung Desem Waringin mengatakan, harus selalu teliti untuk menentukan sebuah investasi, salah satunya melihat tren dan peluang.

Saat ini di Indonesia investasi property adalah pilihan tepat karena pasar property di Indonesia khususnya Batam menjanjikan, pertumbuhan penduduk semakin meningkat didukung dengan kemajuan infrastruktur.

"Pascapandemi ini investasi di sektor properti merupakan salah satu pilihan terbaik yang bisa dipertimbangkan oleh investor. Apalagi, 50 persen dari aset yang menghasilkan berada di investasi properti," kata Tung Desem saat menjadi pembicara seminar di Batam seperti dilansir dari keterangannya tertulis, Senin (13/6/2022).

Baca juga: Pasar Properti Menggeliat, Central Group Bangun Villa dan Resort Mewah di Batam

Jadi, kata dia, pasar property di Indonesia khususnya Batam sangat menjanjikan, pertumbuhan penduduk semakin meningkat didukung dengan kemajuan infrastruktur

"Dalam memilih investasi properti, ada lima hal penting yang harus ditanamkan investor yakni right management, precise timing, the right location, smart financing, dan right developer," katanya.

Ia mencontohkan, proyek Serenity Central yang menghadirkan hunian Villa and Resort mewah di Batam dengan mengusung konsep Escape to Nature dan berada di lokasi perbukitan Sekupang.

Kawasan itu memiliki pemandangan kota, perbukitan, dan bahkan pemandangan langsung ke arah Singapura.

Baca juga: Kawasan Gading Serpong Kian Berkembang, Properti Komersial Kian Dicari

“Serenity Central merupakan investasi villa dengan keuntungan 56,4 persen jika dihitung dari harga villa yang umumnya di atas Rp1 miliar, namun proyek ini menghadirkan hunian villa dengan harga mulai dari Rp580 juta saja dan dengan Return on Investment (ROI) 12 persen dalam 2 tahun,” kata Tung.

Keuntungan lainnya yaitu penghuni bisa menyewakan villa-nya sendiri melalui platform sewa daring, dimana Serenity Central telah menyediakan professional villa management untuk membantu menyewakan serta mendapat keuntungan dari hasil sewa tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat