androidvodic.com

Tiga Penumpang Diusir KAI Commuter Karena Mengobrol di Dalam Rangkaian KRL - News

Laporan Wartawan News, Hari Darmawan

News, JAKARTA - KAI Commuter membenarkan adanya penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) yang diturunkan oleh petugas karena mengobrol di dalam rangkain kereta.

Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan mengatakan, petugas KAI Commuter menurunkan tiga orang dari rangkain kereta karena berbicara.

"Betul, kita menurunkan penumpang KRL yang berbicara saat di dalam rangkaian kereta," ucap Leza saat dikonfirmasi Tribunnews, Rabu (6/7/2022).

Baca juga: Penumpang KRL Jabodetabek Tembus 17 Juta Orang di Juni 2022

Leza mengatakan, kejadian tersebut terjadi di rangkaian KRL Jabodetabek relasi Angke-Bekasi. Kemudian petugas yang berpatroli menemukan penumpang yang berbicara di rangkaian kereta.

"Petugas sudsh melakukan teguran, dan kembali berpatroli. Tetapi ketiga orang tersebut masih berbicara setelah ditegur," ucap Leza.

Leza mengatakan, petugas kembali menegur untuk kedua kalinya dan penumpang tidak terima dan terjadi selisih paham

"Sesampainya di Stasiun Manggarai, petugas pun langsung menurunkan ketiga penumpang yang selisih paham tersebut," ucap Leza.

Baca juga: Vaksin Booster Covid-19 Sudah Diterima 51 Juta Orang, Bakal Jadi Syarat Perjalanan dan Masuk Mal

Leza juga mengimbau kepada penumpang KRL untuk tidak berbicara satu arah atau dua arah selama perjalanan KRL untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat