androidvodic.com

Agen Properti Dituntut Memiliki Kemampuan Digital Marketing - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA – Profesi sebagai agen properti dalam beberapa tahun belakang semakin banyak dilirik oleh berbagai kalangan.

Sejalan dengan terus membaiknya sektor properti dan naiknya permintaan pasar, tentunya kebutuhan akan agen properti yang dapat memberikan layanan terbaik untuk menjawab kebutuhan calon konsumen.

"Untuk dapat menjadi agen properti yang berkualitas dan mempunyai daya saing tinggi perlu penguasaan berbagai kemampuan dan pengetahuan krusial untuk sukses di era digital ini," kata Marketing Communication Manager 99 Group Indonesia, Elizabeth Cornelia di sela-sela peluncuran Agent Academy 2022 secara daring.

Baca juga: WEGE Gelar Pelatihan CSR Digital Marketing Bagi Pengusaha Mikro

Selain menginformasikan keunggulan produk, kata dia agen properti perlu menguasai teknik pemasaran lainnya seperti public speaking, digital marketing dan personal branding yang baik sehingga menjadi daya tarik bagi calon pembeli.

General Manager Agent Sales Rumah123, Eki Yusuf mengatakan, tidak hanya membantu para pencari properti menemukan hunian idaman mereka saja, namun juga para agen properti yang jadi jembatan penting antara konsumen dan pelaku bisnis real estate.

Baca juga: Pelatihan Digital Marketing, Menparekraf Sandiaga Uno Kenalkan Kosep 3G kepada Mahasiswa

Dalam edisi perdananya ini, Agent Academy oleh Rumah123 telah menyiapkan beberapa kelas yang masing-masing dibawakan oleh mentor di berbagai bidang pemasaran properti.

Para mentor yang dihadirkan akan mengisi kelas yang diadakan secara daring maupun tatap muka langsung dalam kurun waktu 6 minggu, mulai dari Juli hingga Agustus 2022 mendatang.

Roy Simangunsong, sebagai salah satu mentor Agent Academy, mengatakan, Program pelatihan menjadi wadah tepat bagi para agen untuk bisa mengasah skill penting yang dapat membantu mereka memenangkan pasar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat