androidvodic.com

Hadirkan Layanan Antar Galon 24 Jam, Produsen Air Minum Gandeng Startup Quick Commerce - News

News, JAKARTA - Produsen air minum Danone-Aqua mengumumkan kerja sama mereka dengan startup quick commerce, Astro dalam hal layanan produk air minum termasuk dalam kemasan galon.

Layanan ini diklaim hadir 24 jam akan membuat konsumen menerima produk dalam 15 menit setelah bertransaksi.

Modern Trade Director Danone-Aqua, Hanani Fisafarani menjelaskan, layanan ini sudah bisa dinikmati konsumen per 6 Juni 2022.

Untuk saat ini layanan melalui aplikasi baru bisa menjangkau konsumen yang berdomisili di lima area DKI Jakarta, yaitu Gandaria, Lebak Bulus, Puri, Tanjung Duren, dan Kelapa Gading.

Baca juga: Rencana Pelabelan BPA pada Galon Berpotensi Menimbulkan Gaduh di Masyarakat

Di akhir Juni ini, kata dia, cakupan layanan akan diperluas hingga ke wilayah Sunter, Cempaka Putih, Bintaro Sektor 9, Alam Sutera, serta BSD.

Kedua pihak, tambah Hanani, berkomitmen untuk terus memperluas cakupan layanan hingga akhir tahun nanti.

"Memberikan layanan yang memudahkan konsumen senantiasa menjadi prioritas perusahaan. Kami sangat mengapresiasi kerja sama dengan Astro dan menjadikan layanan ini sebagai platform bagi konsumen untuk dapat membeli berbagai produk, termasuk produk air minum dalam kemasan galon guna ulang," kata dia secara tertulis, dikutip Senin (11/7/2022).

VP Brand & Marketing Astro, Evan Januli, mengatakan konsumen dapat menikmati layanan ini selama 24 jam dengan mengunduh aplikasi yang tersedia di Google Playstore dan Apple AppStore.

Evan menjelaskan, pihaknya sebagai platform quick commerce on-demand, mengapresiasi kerjasama dengan produsen air minum tersebut.

"Melalui kerja sama ini, kami dapat semakin menguatkan komitmen dalam menyediakan bahan makanan dan kebutuhan pokok berkualitas terbaik dengan mudah dan cepat bagi seluruh keluarga Indonesia," kata dia.

Dijelaskan, kolaborasi ini juga merupakan bentuk inovasi model distribusi produk air minum dalam kemasan galon guna ulang yang selama ini hanya dapat di beli secara offline.

Kerja sama ini juga menjadi bagian dari pengembangan model distribusi yang lebih memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk serta mendorong peningkatan transaksi melalui pemanfaatan platform digital.

Hanani kembali menegaskan pihaknya akan memperluas inisiatif dan upaya kolaborasi untuk memenuhi komitmen perusahaan dengan mengutamakan jaminan dari aspek mutu serta kualitas produk.

"Seluruh produk Danone-AQUA yang beredar di pasaran diproduksi dengan standar kualitas yang tinggi dan juga telah mendapatkan sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) serta izin edar dari BPOM RI. Ini berarti produk tersebut telah melalui proses kontrol, evaluasi, dan dijamin baik dari sisi fasilitas produksi, kebersihan, dan keamanan produk serta berbagai aspek mutu lainnya," kata Hanani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat