androidvodic.com

CGS-CIMB Sekuritas Dorong Peningkatan Jumlah Investor Saham Syariah di Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Ismoyo

News, JAKARTA - PT CGS-CIMB Sekuritas Indonesia mengenalkan iTrade Syariah, yaitu online trading platform bagi investor saham syariah yang telah memenuhi prinsip dan kaidah syariah.

President Director of PT CGS-CIMB Sekuritas Indonesia, Lim Kim Siah mengatakan, hal ini menandakan komitmen CGS-CIMB secara grup dalam mendukung pasar modal syariah.

"Dengan adanya CGS-CIMB iTrade Syariah dapat memenuhi kebutuhan investor syariah dalam berinvestasi saham," ucap Lim Kim Siah, Selasa (23/8/2022).

Baca juga: Pekan Ini Disebut Penuh Tekanan, tapi Investor Pasar Modal Masih Ada Harapan

Untuk pengalaman perdagangan saham syariah, CGS-CIMB iTrade Syariah tersedia dalam versi web dan mobile application di iOS maupun android.

Platform tersebut juga memiliki fitur-fitur seperti Fast Order, Parked Order. Platform ini juga merupakan omnichannel dengan tampilan yang ramah pengguna.

Tak hanya menghadirkan platform, CGS-CIMB Sekuritas Indonesia juga mendukung perkembangan pasar modal syariah melalui literasi serta inklusi masyarakat akan pasar modal syariah dengan produk dan jasa layanan investasi saham syariah.

Edukasi virtual ini dalam bentuk Webinar CGS-CIMB iTrade Syariah dengan tema 'Merdeka Dengan Investasi Nyaman dan Amanah'.

“Melalui CGS-CIMB iTrade Syariah yang baru ini, kami optimis dapat meningkatkan jumlah investor saham syariah di masa mendatang untuk terus memperkokoh posisi CGS-CIMB Sekuritas Indonesia di antara investor ritel berbasis syariah,” pungkas Lim Kim Sah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat