androidvodic.com

Terjadi Tumpahan Muatan Paku di Tol Jakarta - Cikampek, Jasamarga Klaim Telah Lakukan Pembersihan - News

News, JAKARTA - Jasamarga mengaku telah melakukan pembersihan area KM 48+800 arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, usai terjadinya peristiwa tumpahan muatan paku.

Kejadian tersebut berlangsung pada Sabtu (27/8/2022), di mana Jasamarga menerima informasi dari pemakai jalan pukul 15.20 WIB dan petugas keamanan dan ketertiban PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

Operation and Maintenance Senior Manager Representative Office 1 PT Jasamarga Transjawa Tol, Nouval M. Rizky menjelaskan, penyebab kejadian diduga muatan material berupa paku terjatuh dari kendaraan pada saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca juga: Jasa Marga Transjawa Optimalisasi Rest Area Jelang Mudik Lebaran 2020

"Petugas melakukan penelusuran dan pembersihan di lajur 1, 2 dan bahu jalan dan selesai membersihkan TKP pada pukul 16.20 WIB," ujar Nouval dalam keterangannya yang ditulis Minggu (28/8/2022).

Menurutnya, PT JTT telah mengerahkan petugas Keamanan dan Ketertiban serta petugas Mobile Customer Service untuk meningkatkan kewaspadaan demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna jalan tol.

"PT Jasamarga Transjawa Tol memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat kejadian ini, diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, pastikan kondisi kendaraan layak jalan," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat