androidvodic.com

Rayakan Hari Jadi ke-43, Mondial Pamer Sejumlah Koleksi Perhiasan Berlian Azure Collection - News

Laporan Wartawan News, Ismoyo

News, JAKARTA - Salah satu merek perhiasan ternama, Mondial, pada akhir pekan kemarin (Sabtu, 17/9/2022) merayakan hari jadinya yang ke-43, di Park Hyatt Jakarta.

Dalam perayaan hari jadinya, Mondial memamerkan sejumlah koleksi perhiasan dan juga sekaligus meluncurkan perhiasan high quality jewellery dengan tajuk Azure Collection.

General Manager Mondial, Leslie Christian Saputra mengatakan, Mondial selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya.

Baca juga: MONDIAL Mempersembahkan Butik Mal Kelapa Gading 3 Jakarta dengan Konsep Baru dan Teknologi Terkini

Mondial juga selalu berkomitmen untuk selalu memberikan kualitas tertinggi dalam produk maupun servis kepada pelanggan.

Spesial sesuai bulan hari jadinya, koleksi perhiasan berlian Azure Collection ini terinspirasi dari birthstone yang merepresentasikan bulan September, safir biru atau blue sapphire.

Sebagai salah satu brand perhiasan berlian ternama di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), Mondial juga berkomitmen untuk selalu menghadirkan koleksi perhiasan berlian yang tak hanya indah dari segi desain, tapi juga bermakna filosofis.

Sebagai informasi, Mondial merupakan merek butik perhiasan profesional yang sudah berdiri sejak tahun 1979.

Mondial berada di bawah naungan CMK yang merupakan produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia.

Dengan mengutamakan craftsmanship, kualitas tinggi, dan desain yang berbeda, Mondial menawarkan designer collections dan juga koleksi Branded Diamonds seperti Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of Mondial, Brilliant Rose, FireMark, dan De Beers Forevermark.

Baca juga: MONDIAL Resmikan Butik ke 15 di Central Park Mall Jakarta dengan Konsep dan Teknologi Terbaru

Mondial kerap membuktikan kualitasnya di kancah internasional dengan mengirimkan perhiasan berliannya lewat koleksi De Beers Forevermark Red Carpet untuk dipakai menambah kesempurnaan penampilan selebriti Hollywood di red carpet ajang penghargaan internasional seperti Golden Globe, Grammy, Oscars Awards, dan event lainnya.

“Selalu mengikuti perubahan dan perkembangan jaman, Mondial mengusung tagline 'I’m Different' yang menegaskan bahwa Mondial selalu mengedepankan keunggulan akan apapun yang dilakukannya," ucap Leslie dalam acara perayaan hari jadi Mondial ke-43 di Park Hyatt Jakarta.

"Baik dalam servis pada pelanggan, maupun dalam mempersembahkan produk perhiasan yang juga unggul," sambungnya.

Leslie Christian kembali mengatakan, dalam acara tersebut Mondial juga menghadirkan mutiara murni pertama di dunia dengan sertifikat GIA dan kilau sempurna yaitu Mondial Excellent Pearl.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat