androidvodic.com

Perayaan 5th Anniversary The Entrepeneurs Society - News

News - The Entrepreneurs Society merupakan sebuah komunitas pengusaha yang memiliki visi dan misi untuk mengembangkan ilmu kewirausahaan dan mengedukasi anggotanya yang berkiprah dalam dunia usaha.

The Entrepeneurs Society yang memiliki laman web www.te-society.com merayakan 5 tahun perjuangan dan pencapaian mereka yang saat ini telah berhasil menarik 1500-an lebih pengusaha dan berbagai influencer untuk menjadi anggota komunitas.

Sebagian dari para undangan makan malam di restoran Hao Xiang Mangga Besar terdiri dari pak Thomas H. Ciovanlee Founder Apotek Roxy Group, Bu Welani Widjaja CEO Bollore Logistics, Pak Eric Handali founder BlinkCharm, Pak Jahja Soenaryo founder CEO Business Forum, Pak Theo Derrick, Billy Tanhadi founder Coffee Meets Stock, Pak Ferry Sutanto Founder G2Academy, dan Ibu Atje Maringka, sang ibunda tercinta dari Founder TES Klemens Rahardja.       

Di hari jadi yang ke-5, The Entrepreneur Society selalu memiliki aspirasi untuk menjadi wadah bagi semua orang yang ingin sejahtera. Membantu para pengusaha untuk berkembang, berkolaborasi, terkoneksi dan saling bekerja sama. Sesuai dengan slogan milik mereka #TempatKamuBerkembang #JadiVersiTerbaikmu.

Anniversary ke-5 The Entrepreneur Society
The Entrepreneur Society merayakan Anniversary yang ke-5.

Oleh karena itu TES memperkenalkan platform komunikasi dan edukasi yang sudah lama dikembangkan oleh kak Klemens Rahardja sebagai foundernya, agar ilmu yang diajarkan bisa tersebar luas ke seluruh Indonesia, melalui program ELITES (Extraordinary Leaders In The Entrepreneurs Society)  www.elites.id. Dari program yang sudah ia ciptakan, diharapkan  pengusaha maupun calon pengusaha seluruh Indonesia dapat terhubung dan saling merangkul satu sama lain.

TES dan para membernya juga sudah menjadi bagian pendukung dari berbagai perencanaan pemerintah, dari penggalakan UMKM melalui Kemenaker di tahun 2020, Literasi Digital oleh Kemenkominfo di tahun 2021, dan kak Klemens Rahardja pun selaku founder kerap diundang menjadi narasumber dalam berbagai acara kementerian seperti Kemenpora dan Kemendikbud Ristek.

TES ingin merangkul seluruh golongan masyarakat untuk berkembang bersama dan membuka peluang bagi mereka yang ingin sukses dalam dunia bisnis. Misi ini tidak akan berjalan tanpa adanya kerjasama semua elemen masyarakat. Ulang tahun ini diadakan sebagai event untuk kembali menghangatkan persahabatan dan api semangat kewirausahaan yang sedikit teredam oleh dampak pandemi.

Karena kita percaya, kalau kita bersatu maka kita akan teguh, dan bercerai akan runtuh. Sebagai tulang punggung perekonomian Indonesia, para pengusaha harus bisa bergandengan tangan saling mendukung dan mengembangkan perekonomian bangsa.

Acara ini pun diakhiri dengan beberapa informasi dan peluang yang bisa membantu khalayak ramai, dari dukungan Runchise, Pos Logistik, Hello Monday Morning Digital Branding dan Marketing Agency www.hmm.co.id, sampai peluang usaha di bidang kesehatan yang dibawakan oleh salah satu bagian dari TES dan Apotek Roxy Group, PT Energi Orang Sukses.

EOS (Energi Orang Sukses) www.eosindonesia.co.id yang merupakan bagian dari TES dan Apotek Roxy Group, yang bergerak di bidang evergreen dengan produk import kelas dunia seperti Ionic Concentrated Mineral Drops, Collanutri dan Immunocal. EOS dan TES pun membuka peluang bagi para affiliator, distributor dan reseller untuk bisa lebih luas lagi menyehatkan bangsa Indonesia, baik secara fisik, dan dari sisi finansial juga. Ini bisa menjadi kesempatan emas untuk para member maupun masyarakat lainnya yang ingin menambah penghasilannya.

Acara diakhiri dengan potong kue dan foto bersama serta pembagian goodie bag bagi para peserta, dan banyak dari para pengusaha tersebut masih enggan meninggalkan tempat, karena semuanya antusias untuk saling bekerjasama dan berkenalan satu dengan yang lain.                                 

           

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat