androidvodic.com

Hingga Kuartal III 2022, Bhinneka Life Miliki 47 Ribu Pemegang Polis - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) mencatat pemegang polis hingga kuartal III 2022 mencapai 47 ribu orang lebih.

Untuk memperkuat pangsa pasar, Bhinneka Life pun membuka Kantor Pemasaran Agency (KPA) baru di Kota Pekanbaru, beberapa waktu lalu.

President Director Bhinneka Life, Benny Indra mengatakan, pembukaan KPA ini untuk meningkatkan pelayanan Bhinneka Life kepada nasabah.

"Hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan market share Bhinneka Life di wilayah pulau Sumatra," ujar Benny dalam keterangannya, Senin (31/10/2022).

Baca juga: Industri Asuransi Desak Pemerintah Segera Bentuk Lembaga Penjamin Polis

Benny menjelaskan, Pekanbaru merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar di pulau Sumatra dan termasuk kota dengan tingkat pertumbuhan, migrasi, serta urbanisasi yang tinggi.

Oleh karena itu, kata Benny, pembukaan KPA di kota ini menjadi salah satu strategi perusahaan dalam pengembangan bisnis jangka panjang

Chief Agency Officer Bhinneka Life, Johan R. Waworuntu menambahkan, Bhinneka Lite berfokus untuk memperluas jaringan pemasaran, tentunya melalui jalur pemasaran agency yang merupakan salah satu fokus utama channel distribution di Bhinneka Life.

"Di Pekanbaru kami telah memiliki ratusan agen pemasar professional, dan diharapkan dengan hadirnya KPA ini dapat menambah jumlah agen pemasar Bhinneka Life di wilayah Pekanbaru khususnya” ujar Johan.

Saat ini Bhinneka Life memiliki lebih dari 15 ribu orang agen pemasar yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Peluang kemitraan melalui jalur agency juga terus disosialisasikan Bhinneka Life melalui ragam kegiatan, dan program perusahaan salah satunya melalui kegiatan literasi serta inklusi Keuangan yang sekaligus bertujuan untuk memperluas penetrasi asuransi jiwa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat