androidvodic.com

Anak Perusahaan Pertamina Ini Borong Empat Penghargaan dari BUMN Track Award - News

Laporan Wartawan News, Willy Widianto

News, JAKARTA - Patra Jasa Group meraih empat penghargaan sekaligus di ajang yang bergengsi baru baru ini, BUMN Branding and Marketing Award ke-10 yang diselenggarakan oleh BUMN Track bekerjacsama dengan WIR Group dan DMID.

Penghargaan yang diterima anak perusahaan service PT Pertamina (Persero) tersebut di antaranya Gold kategori Brand Identity, peringkat Gold kategori Marketing (Creative Communication & Implementation) serta The Best Chief Marketing Officer (CMO) di kategori Personal Communication yang dianugerahkan kepada Direktur Pemasaran dan Operasi Patra Jasa, Ray S.M. Daulay, serta peringkat Bronze kategori Digital Branding untuk Anak Perusahaan Patra Jasa, PT Prima Armada Raya.

Baca juga: Patra Jasa Borong Anugerah BUMN 2022

Direktur Teknik PT Patra Jasa, Wisnu Bahriansyah mengatakan penghargaan tersebut membuktikan bahwa Patra Jasa sebagai salah satu anak perusahaan service atau jasa PT Pertamina (Persero) secara berkesinambungan menjaga brand imunitas perusahaan dan terus beradaptasi dengan preferensi konsumen yang bersifat dinamis.

“Kami mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan YME atas pencapaian 4 (empat) penghargaan sekaligus oleh Patra Jasa Group. Kemenangan ini adalah bagian dari upaya untuk secara konsisten memanfaatkan peluang dan bertumbuh serta berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi nasional," ujar Wisnu dalam pernyataannya yang diterima Tribun, Minggu (13/11/2022).

Baca juga: Patra Jasa Raih Penghargaan Terkait Penerapan Tata Kelola Perusahaan yang Baik

Wisnu juga mengucapkan terima kasih kepada BUMN Track sebagai penyelenggara penghargaan.

"Semoga momen ini menjadi pengingat untuk selalu bersemangat dan selalu berkarya menghasilkan yang terbaik,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat