androidvodic.com

Strategi Tingkatkan Sales, TDA Jakbar & Podomoro University Gelar Workshop Optimasi Tiktok Organik - News

News - Dunia bisnis semakin dinamis, cara promosi pun semakin banyak dan semakin kreatif serta efektif, salah satunya menggunakan channel media sosial. Salah satu chanel media sosial yang sedang booming adalah tiktok, yang awalnya sebagai platform hiburan berbagi konten video, sekarang berkembang menjadi chanel promosi yang efektif.

Untuk menghadapi tantangan bisnis yang semakin dinamis tersebut, TDA Jakarta Barat bersama Podomoro University mengadakan workshop optimasi Tiktok pada Sabtu, 29 Oktober 2022 bertempat di kampus Universitas Podomoro, Jakarta Barat, menghadirkan pembicara pengusaha wanita yang tangguh, Ibu Nour Enjela yang terbukti sukses menjalankan promosi lewat platform tiktok, pemilik akun tiktok @bundasuksespasti, berhasil mencapai sales hingga ribuan pcs sehari.

Pada acara workshop ini, peserta belajar bagaimana mengoptimalkan akun tiktoknya secara organik, sehingga algoritma tiktok mencarikan audience yang tertarget untuk akun masing-masing. Selain itu, peserta juga belajar bagaimana membangun toko online di platform tiktok, juga belajar strategi bagaimana mendapat promosi-promosi campaign yang diadakan oleh tiktok.

Peserta juga mempelajari bagaimana cara membuat konten yang baik, teknik-teknik khusus untuk melakukan live streaming serta cara mendapat keuntungan lain di platform tiktok. Dari pelajaran yang disampaikan, diharapkan peserta bisa memanfaatkan teknologi terkini dan meningkatkan usaha masing-masing.

Dalam waktu dekat juga akan diadakan workshop lanjutan yang fokus ke tiktok ads alias iklan berbayar via Tiktok. Workshop ini diadakan gratis untuk member TDA dan mahasiswa Podomoro, serta terbuka untuk umum.

Jika berminat, silakan hubungi pengurus TDA Jakarta Barat di WA +6281293493482.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat