androidvodic.com

BCA dan MAMI Tawarkan Reksa Dana Berkualitas Jangkau Peluang Pertumbuhan Investasi - News

Laporan Wartawan News, Nitis Hawaroh

News, JAKARTA - PT Bank Central Asia (BCA) bersama PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) menyediakan produk reksa dana pendapatan tetap, melalui Manulife Obligasi Unggulan Kelas A (MOU Kelas A).

Direktur BCA Haryanto T Budiman mengatakan, BCA bekerja sama dengan MAMI untuk memberikan solusi Wealth Management, khususnya produk investasi bagi nasabah BCA.

"Sebagai perbankan nasional, BCA senantiasa memberikan solusi finansial yang terbaik kepada nasabah melalui beragam inovasi dan kemitraan dengan berbagai institusi, agar nasabah dapat menikmati beragam solusi keuangan termasuk produk investasi," ujar Direktur BCA Haryanto T Budiman dikutip Kamis (1/12/2022).

Baca juga: Lowongan Pekerjaan BCA Posisi MDP, Fresh Graduate Bisa Mendaftar

Haryanto memaparkan, produk tersebut seiring terjadinya pertumbuhan nilai Asset Under Management (AUM) BCA.

Kata dia, hal itu dilihat dari pertumbuhan asset under management (AUM) produk reksa dana dan obligasi mencapai 58 persen secara year on year, pada kuartal III tahun 2022.

"Melalui kemitraan ini, kami menghadirkan produk investasi yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan para nasabah yang ingin memanfaatkan peluang pertumbuhan investasi yang menarik," ucapnya.

Disisi lain, CEO and Presiden Direktur MAMI, Afifa mengatakan, keunggulan reksa dana MOU Kelas A yakni memberikan imbal hasil yang optimal di berbagai siklus pasar.

"Kehadiran MOU Kelas A menjadi salah satu inovasi terbaru bagi nasabah yang ingin berinvestasi di reksa dana pendapatan tetap dan mudah hanya dalam satu genggaman," ujarnya.

Lebih lanjut, Afifa menambahkan, MOU Kelas A ini, merupakan sarana diversifikasi investasi ideal untuk mengurangi risiko investasi tanpa mengubah ekspektasi pertumbuhan kinerja secara signifikan.

"Selain itu, faktor likuiditas juga menjadi keunggulan lainnya dari MOU Kelas A, dimana pencairan reksa dana ini dapat dilakukan pada setiap hari bursa, dengan proses 2 -3 hari bursa," lanjutnya.

Baca juga: BCA Mobile Sedang Error, Nasabah Diminta Transaksi Lewat Kanal Pembayaran Lain 

Terakhir, Afifa mengatakan MOU Kelas A memiliki fitur potensi pembagian hasil investasi, setiap kuartal dalam bentuk tunai.

"Kehadiran MOU Kelas A menjadi salah satu inovasi terbaru bagi nasabah yang ingin berinvestasi di reksa dana pendapatan tetap dan mudah hanya dalam satu genggaman," tegasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat