androidvodic.com

Garap Sektor Tambang Hingga Energi Terbarukan, Fluke Ekspansi ke Pasar Ritel Indonesia - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Perusahaan produsen alat ukur asal Amerika Serikat, Fluke, resmi menggarap pasar ritel di Indonesia dengan fokus pada produk untuk industri pertambangan (mining), kelistrikan (utility) dan energi terbarukan (renewable energy).

Untuk menggarap pasar di sektor-sektor tersebut, Fluke akan menggelar sejumlah seminar di beberapa kota di Indonesia.

Aditya Ramadhana, Country Manager Fluke Indonesia mengatakan, Fluke memproduksi beragam alat ukur untuk hampir semua sektor industri, mulai dari sektor industri utility, manufacture, construction, mining, serta masih banyak sektor lainnya.

Baca juga: Pembangunan EBT Diharapkan Mampu Mendorong Bauran Energi Indonesia

Pihaknya juga menggarap sektor ritel di Indonesia dengan membuka outlet di LTC Glodok, Jakarta, pekan lalu.

Untuk segmen ritel, Fluke Shop memasarkan produk di segmen produk low–end dengan harga kompetitif. Sejumlah produk favorit di Indonesia adalah Avometer/Multimeter, Tang Ampere, Laser Distance Meter, dan lainnya.

“Pembukaan toko atau store baru Fluke ini menjadi komitmen kami menghadirkan ragam produk dan inovasi baru yang senantiasa mengusung teknologi terkini, dengan kualitas premium dan harga yang kompetitif,” ujarnya dalam pernyataan pers yang dikutip Jumat, 20 Januari 2023.

Dia menjelaskan, bisnis Fluke secara global telah menjangkau lebih dari 100 negara dengan produk yang dikenal memiliki portabilitas dan keamanan, kemudahan penggunaan, akurasi, dan standar kualitas yang tinggi.

“Dengan hadirnya Fluke Shop ini, kami berharap bisa lebih menghadirkan pengalaman pelanggan dalam menjalin kerjasama semakin erat kedepannya, karena pengalaman Fluke selama ini telah memastikan bisnis dan industri yang bekerjasama dengan kami tetap berjalan,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat