androidvodic.com

Bikin Bisnis Makin Lancar, Ini Tips Memilih Mobil Niaga untuk Usaha - News

News - Dalam berbisnis, penting untuk memperhatikan kelancaran operasional demi keuntungan. Salah satunya, dengan mengutamakan berbagai perlengkapan dan peralatan yang menunjang. Misalnya, sebuah kendaraan yang dapat digunakan untuk mengangkut barang hingga kegiatan operasional lainnya.

Belakangan, makin banyak orang yang mengandalkan kendaraan, khususnya mobil dalam berbisnis. Bukan mobil biasa, melainkan mobil yang dikhususkan untuk usaha. Spesifikasi yang lebih mumpuni, kapasitas muatan, dan ketahanan mobil biasanya menjadi faktor utama mengapa mobil niaga menjadi andalan dalam berbisnis.

Nah, sebelum memutuskan untuk membeli mobil niaga, ada beberapa hal yang patut Anda pertimbangkan. Tentunya, Anda perlu pertimbangan yang berbeda dengan membeli mobil untuk penumpang. Mobil niaga harus mampu menunjang kelancaran bisnis Anda.

Agar tak salah pilih, berikut tips membeli mobil niaga untuk kelancaran bisnis Anda, Simak!

1) Pilih sesuai jenis bisnis

Saat membeli mobil niaga, Anda perlu untuk memilih jenis yang tepat. Cara pertama bisa dilakukan dengan menyesuaikan menyesuaikan usaha dengan jenis mobil yang akan dibeli.

Contohnya, bagi Anda pemilik bisnis di jasa pengantaran barang, mobil niaga yang tepat untuk usaha Anda adalah mobil yang irit BBM, bermuatan besar, dan biaya perawatan yang terjangkau. Jika bisnis Anda membutuhkan mobilitas tinggi, sebaiknya mobil yang bertenaga dan tahan banting yang jadi pilihan.

Selain itu, jangan lupakan spesifikasi dan fitur lainnya yang dapat mempermudah kegiatan bisnis Anda. Contohnya, ukuran bodi, dimensi dan luas kapasitas mobil, ukuran pintu, dan kapasitas bahan bakar.

Untuk beragam pilihan bisnis yang Anda jalani, Mobil niaga keluaran Wuling bisa menjadi pilihan terbaik Anda.  Wuling Formo Max didesain khusus untuk dapat mendukung mobilitas produktif setiap kegiatan usaha. Wuling Formo Max hadir dengan kargo luas, bukaan bak 3 sisi yang membuat akses keluar masuk yang praktis. Hasilnya, Formo Max dapat secara optimal mengakomodasi bermacam muatan dengan mudah.

2) Performa

Mobil niaga sebaiknya memiliki performa mumpuni mengingat penggunaannya yang cenderung lebih sering dan intens dibandingkan mobil pribadi. Jadi, Anda perlu memikirkan performa dan kualitas dari mobil niaga yang ingin Anda beli. Jangan sampai Anda memilih mobil berkualitas buruk yang justru dapat merugikan nantinya karena mobil niaga adalah salah satu bentuk investasi bisnis.

Tipsnya, beli lah mobil berkualitas tinggi yang lebih awet dan bertenaga. Misalnya, mobil niaga yang bertenaga Selain dapat memudahkan Anda saat memakainya, Anda juga tak perlu khawatir mobil akan cepat rusak. Jadi, Anda tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan perbaikan.

Formo Max ditenagai dengan mesin bensin berkapasitas 1.500 cc betransmisi manual 5-percepatan. Jadi, Anda dapat dengan mduah menjalankan keperluan operasional bisnis, seperti mengangkut barang. Selain itu, Formo Max dilengkapi dengan fitur Electric Power Steering demi manuver yang lebih mudah.

Sedangkan untuk fitur keselamatan dan keamanan, Formo Max dilengkapi sistem pengereman teknologi ABS (Anti-lock Braking System) dan EBS (Electronic Brakeforce distribution) yang membuat kekuatan pengereman Wuling Formo Max lebih stabil dan aman. Selain itu, Formo max juga dilengkapi fitur keselamatan lain seperti Retractable seatbelt, Driver seatbelt reminder, dan sistem anti maling berupa alarm.

3) Kenyamanan

Meski digunakan untuk usaha, mobil niaga juga harus nyaman dikendarai seperti mobil penumpang. Beberapa faktor yang patut diperhatikan adalah interior dan eksterior mobil.

Untuk interior, kenyamanan mobil niaga bisa dilihat dari kabin di dalamnya. Sebagai pebisnis, Anda perlu kabin yang luas untuk menyimpan barang jualan dan nyaman untuk dikendarai. Anda juga bisa mempertimbangkan fitur seperti minim getaran dan anti maling demi kenyamanan.

Untuk urusan eksterior, pastikan mobil yang Anda pilih menunjang operasional bisnis Anda. Misalnya, tampilan fisik yang kokoh dan merepresentasikan usaha yang Anda miliki. Selain itu, Anda juga bisa mempertimbangkan fitur lain seperti lampu, bodi, dan warna dalam memilih eksterior mobil yang sesuai.

Fitur kenyamanan yang ditawarkan Wuling Formo Max wajib anda pertimbangkan. Hadir sebagai tipe pick up, interior Formo Max nyaman untuk digunakan sehari-hari dengan kelengkapan seperti Air Conditioner, Head Unit, AM/FM Radio, Multi Information Display (MID) pada speedometer, sabuk pengaman dan Driver Seatbelt Reminder, Automatic Power Windows, dan pengaturan kursi dan senderan kepala.

Biar bisnis Anda makin lancar dan aman, Wuling juga menyematkan fitur keselamatan dan keamanan yang menjadikan Formo Max enteng angkut untung. Kendaraan pikap Wuling ini ditunjang dengan mesin yang terletak di kap depan sehingga jok tidak panas dan aman sepanjang perjalanan

4) Harga Mobil

Setelah menyesuaikan dengan jenis bisnis yang dikelola, Anda bisa mempertimbangkan soal harga. Murah atau mahalnya mobil tergantung dengan jenis, merek, dan kemampuannya. Dalam berbisnis, sebaiknya pertimbangkan untuk membeli mobil yang punya harga tidak terlalu mahal tapi memiliki kualitas serta fitur yang dibutuhkan.

Wuling Formo Max, dengan beragam keunggulannya menawarkan harga terbaik di kelasnya. Wuling Formo Max bisa Anda dapatkan mulai dari Rp162 juta (OTR Jakarta) dan siap untuk mendukung kelancaran bisnis Anda. Ada dua tipe Wuling Formo Max yang bisa Anda dapatkan, yaitu Wuling Formo Max AC dan Wuling Formo Max Standard.

5) Biaya perawatan

Hal ini mungkin sering luput saat membeli mobil niaga. Padahal, saat Anda memiliki mobil niaga, Anda juga diwajbikan untuk mengeluarkan biaya perawatan. Misalnya, perbaikan mesin saat terjadi kendala dan servis berkala. Jadi, jangan sampai Anda lupa untuk menyiapkan biaya perawatan mobil Anda, ya.

Terkait soal perawatan mobil, Anda tidak perlu khawatir karena Wuling juga telah menyediakan perawatan di jaringan dealer resmi Wuling yang sudah tersebar di seluruh Indonesia untuk kemudahan Anda merawat mobil niaga kesayangan Anda.

Nah, itulah tips memilih mobil niaga yang tepat. Bagi Anda yang ingin memiliki mobil untuk berbisnis, Anda bisa membeli Wuling Formo Max sebagai mobil niaga yang 'Enteng Bikin Untung.’

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Wuling Formo Max, silakan kunjungi link berikut ini, ya!

Penulis: Muh. Fitrah Habibullah | Editor: Vincentius 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat