androidvodic.com

BCA Mobile Mulai Kembali Normal Setelah Alami Gangguan Sejak Siang - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - Aplikasi mobile banking BCA terpantau sudah kembali normal setelah sempat mengalami gangguan.

Pantauan Tribunnews pada pukul 16.36 WIB, Senin (27/2/2023), mobile banking BCA sudah bisa digunakan untuk mengakses berbagai fitur di dalamnya.

Fitur seperti melihat info saldo, mutasi rekening, dan pembayaran menggunakan QRIS sudah dapat digunakan seperti semula.

Akun Twitter @HaloBCA juga sudah memberi tahu pelanggannya bahwa mobile banking BCA sudah dapat digunakan secara normal.

Baca juga: BCA Mobile Mengalami Kendala, Manajemen BCA Imbau Nasabah Hati-hati Modus Penipuan

"Mohon maaf sebelumnya terjadi kendala, namun saat ini sudah normal kembali, silakan Bapak/Ibu Pelanggan untuk mencoba kembali. Tks ^Anin," tulis akun @HaloBCA dalam cuitannya.

Sebelumnya, Aplikasi mobile banking Bank Central Asia (BCA) eror pada Senin (27/2/2023) siang.

Kendala itu dikeluhkan warganet pada platform media sosial Twitter.

Warganet ramai menyerbu akun BCA hingga M-banking BCA menjadi tranding Twitter. Saat tim Tribunnews membuka aplikasi M-banking BCA, muncul kode 205.

"205 - Sementara transaksi tidak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi," tulis keterangan dalam Mbanking BCA.

Tak sedikit warganet melontarkan pertanyaan lantaran errornya aplikasi tersebut. Akun bernama @athnavk menuliskan "Mbanking BCA error apa gimana? Daritadi gini terus padahal mau ngecek beasiswa udah masuk apa belum," tulisnya.

Bahkan, akun bernama @loplopih menginstal ulang aplikasi M-banking BCA untuk memastikan jalannya aplikasi.

"Mbanking BCA kalian keq gini ga? Udh aku perbaharui apknya tetep gini juga," tulisnya.

Adapun akun bernama @fsalshabll menuliskan"Kirain gw doang Mbanking BCA sm MyBCA yang error, smoga gc yaw @HaloBCA dibenerin thx," tulisnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat