androidvodic.com

Hari Ini Ada Pekerjaan Rekonstruksi di Tol Jagorawi, Pengguna Jalan Diminta Atur Waktu Perjalanan - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - Jasamarga Metropolitan Tollroad akan melakukan pekerjaan pemeliharaan berupa rekonstruksi jalan di tol Jagorawi.

Bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) sebagai service provider pemeliharaan jalan tol, pekerjaan pemeliharaan jalan ini akan dilaksanakan mulai dari 6 Maret 2023 pukul 10.00 WIB hingga 11 Maret 2023 pukul 05.00 WIB.

Lokasi pengerjaan ini ada di KM 28+000 sampai KM 28+200 bahu luar arah Jakarta sepanjang 200 meter.

Baca juga: Jasa Marga Ungkap Sejumlah Penyebab Kemacetan di Tol Jagorawi Pagi Hari Ini

Pgs Senior Manager Representatif Office 1 Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Ginanjar Bekti Rakhmanto mengatakan, selama pekerjaan berlangsung, lajur yang menjadi objek pemeliharaan sementara tidak dapat dilintasi, namun lajur lainnya dapat digunakan secara normal.

"Jasamarga Metropolitan Tollroad memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut," kata Ginanjar dalam keterangannya, dikutip Senin (6/3/2023).

Guna mengantisipasi penyempitan lajur yang terjadi dampak dari pekerjaan, Jasamarga Metropolitan Tollroad bersama dengan PT JMTM menyiapkan rambu-rambu untuk pengamanan, serta menyiagakan petugas pengaturan lalulintas di sekitar lokasi pekerjaan.

"Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanan," ujar Ginanjar.

Pengguna jalan dapat melakukan pembaruan informasi lalulintas dengan menghubungi One Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat