androidvodic.com

Perluas Literasi Asurasi Digital ke Gen Z dan Milenial, Digiask Hadir di Java Jazz 2023 - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasiolan Eko Purwanto
 

News, JAKARTA - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperluas literasi asuransi digital ke generasi milenial dan Gen Z. Satu di antara caranya adalah seperti yang dilakoni digiask.

Platform mobile app dari Askrindo itu menjadikan ajang festival musik Java Jazz Festival 2023 XVIII Edition untuk memberikan pengetahuan seputar literasi asuransi secara digital.

Direktur Operasional Askrindo Erwan Djoko Hermawan, menjelaskan pihaknya menjadi mitra Asuransi Kecelakaan Diri pada gelaran festival musik yang akan diadakan pada 2, 3, dan 4 Juni 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tersebut.

"Ini merupakan tahun ke-3 digiask menjadi partner Asuransi bersama Java Festival Production dan ini merupakan ajang yang cocok untuk memberikan literasi asuransi digital kepada Millenial dan Gen Z khususnya para penikmat musik & musisi,” jelasnya dikutip Kamis (9/3/2023).

Di samping itu, kata dia, pihaknya  juga menyediakan fasilitas kesehatan terpadu seperti tim medis, dokter jaga, dan tenaga ahli kesehatan, hingga mobil ambulans di titik-titik strategis lokasi konser guna melayani kebutuhan medis seluruh pihak selama acara berlangsung.

Actifity booth untuk hiburan pengunjung seperti games & gimmick, photobooth, termasuk podcast dengan tema Literasi Asuransi yang dikemas lebih santai namun informatif yang disediakan oleh Askrindo selama event berlangsung.

Erwan menambahkan, pihaknya  akan semakin gencar untuk masuk ke event-event musik ke depannya.

Baca juga: Tarif Ojol Kerap Melonjak Saat Hujan, Industri Asuransi Lirik Pengguna Transportasi Online

“Masuk ke dalam acara musik yang memiliki banyak penggemar seperti ini menjadi salah satu strategi untuk memperluas pangsa pasar digiask. Askrindo juga semakin gencar meningkatkan layanan Digiask agar konsumen mendapatkan pengalaman membeli asuransi lebih mudah dengan aplikasi,” kata Erwan. 

Baca juga: Equity Life dan Bank Jateng Bayar Klaim Asuransi ke Ahli Waris

Caption: Konfrensi pers pengumuman digiask menjadi mitra asuransi Kecelakaan diri pada gelaran akbar Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2023 XVIII Edition yang akan diadakan pada 2, 3, dan 4 Juni 2023. (HO/IST) 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat