androidvodic.com

Peritel AEON Buka Outlet Baru di Tangerang Raya - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - Peritel modern PT AEON Indonesia membuka gerai baru di Mal Alam Sutera, Kota Tangerang, dan beroperasi mulai 15 Maret 2023 di area Lower Ground.

Direktur Mall Alam Sutera Hendra Tirtawinata mengatakan tenannt baru akan memberikan warna, memenuhi kebutuhan belanja rumah tangga dan kehidupan sehari-hari bagi para pengunjung, khususnya keluarga muda.

“Suatu keunikan dan kebanggaan tersendiri bagi kami menjadi mitra ritel pertama di Indonesia yang dipilih AEON Store beroperasional di luar properti milik AEON itu sendiri,” ucapnya dikutip Kamis (16/3/2023).

Mall Alam Sutera diklaim memiliki lokasi yang strategis, kemudahan akses langsung ke jalan tol, serta pasar yang menjanjikan.

Presiden Direktur PT AEON Indonesia Takahiro Osugi mengatakan, pihaknya akan memperkuat area F&B (Delica) yang jadi favorit para pelanggan. “Di bagian supermarket, akan tersedia produk lokal terbaik buah, sayuran dan produk segar lainnya. Khusus di bagian ikan dan daging, juga tersedia jenis produk impor yang juga merupakan produk private brand,” kata dia.

Baca juga: Hyundai Buka City Store di Aeon Mall Tanjung Barat, Bisa Pesan MPV Stargazer di Sini

Produk lainnya adalah makanan organik dan makanan kesehatan. “Semua produk-produk yang kami sajikan sudah disesuaikan dengan standar Jepang dalam hal kualitas dan sanitasi,” kata Osugi.

Tak lupa lingkungan belanja yang mengedepankan kemudahan akses dan kenyamanan serta pelayanan staf yang terstandar Jepang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat