androidvodic.com

TransNusa Buka Rute Internasional Perdana Rute Jakarta-Kuala Lumpur - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - PT TransNusa Aviation Mandiri telah membuka rute internasional perdana, yaitu Jakarta ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Rute internasional ini akan beroperasi 2 kali sehari pergi-pulang mulai 14 April 2023 mendatang.

Direktur Utama TransNusa Bayu Sutanto mengatakan penerbangan internasional perdana ini merupakan upaya pihaknya mememuhi permintaan penumpang, terutama di masa arus mudik dan arus balik libur Lebaran.

Baca juga: TransNusa Tambah Frekuensi Penerbangan ke Bali dan Yogyakarta di Libur Nataru

“TransNusa akan terus konsisten menjaga kepercayaan dan memenuhi permintaan masyarakat, terutama pelanggan kami yang telah setia menggunakan TransNusa sebagai pilihan terbaik moda transportasi udara mereka," katanya dalam keterangan resmi, Jumat (17/3/2023).

Ia berharap penerbangan Jakarta - Kuala Lumpur ini menjadi pilihan masyarakat saat Lebaran 2023 yang akan datang.

"Kami berharap kehadiran TransNusa yang menghubungkan Jakarta -Kuala Lumpur - Jakarta dengan harga dan paket penawaran terbaik, akan semakin menguntungkan pelanggan dan dapat menjadi pilihan di hati masyarakat yang ingin melakukan mudik maupun perjalanan saat libur lebaran nanti," ujar Bayu.

TransNusa memberikan promo Jakarta - Kuala Lumpur - Jakarta, di mana calon penumpang bisa mendapatkan tiket rute Jakarta - Kuala Lumpur mulai dari Rp 990 ribu.

Lalu, tiket rute Kuala Lumpur - Jakarta mulai dari RM 299, sudah termasuk gratis 30 kg bagasi dan fleksibilitas mengubah jadwal penerbangan tanpa batas.

Calon penumpang dapat membeli tiket promo tersebut mulai hari ini hingga 31 Maret 2023 untuk periode terbang 14 April-18 Oktober 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat